Cari Blog Ini

Selasa, Desember 17, 2013

[FF] Twelve Middle Of Night

Twelve Middle of night

Cast | Sung Minah | Cho Kyuhyun | Sung Minhwa | Lee Hyukjae
Genre | Horror | Thriller | little bit comedy
Length | ONE SHOT!
Rating | PG-15





KRING---- KRING----

“ Huh –menghela nafas- akhirnya jam pelajaran habis juga. Tadi itu hantunya ngeri banget! Sumpahan! Keluar dari sumur gitu… kalo Minah kan keluar dari tanah… hahaha, bercanda “ ujar Minhwa.
            
“ Enak aja! Dikira sini pocong apa?! Eh, hati – hati digentayangin loh… hahaha… “ ujar Minah dengan sok ngeri.

“ Udahan ngomongin hantunya.. ini bulu kuduk udah merinding disco lihat film tu tadi “ sambung Eunhyuk.

“ Emang hantu emang beneran ada apa? Aku belum pernah lihat lho… serem gak ya? “ kali ini giliran Kyuhyun yang nyambung ke percakapan.

Mereka pun memutuskan duduk bangku pojokan di kelas mereka. Tak lupa, pintu ditutup. Sudah jam empat sore. Seharusnya mereka sudah pulang kerumah mereka masing – masing. Namun mereka masih asik bercerita hal – hal mistis. Pasti akan ada hal yang tidak diinginkan terjadi. Itu mungkin saja, karna sekolah mereka memang terkerkenal ‘ haunted ‘.


“ Menurutmu, sereman yang keluar dari kloset, tanah, atau sumur? “ tanya Eunhyuk aneh.

“ Sereman yang keluar dari tanah lah! “ jawab Minhwa.

“ Kenapa? Coba sebutin alasannya? Kalo aku sereman yang keluar dari kloset! Dari sumur sih enggak serem. Soalnya, sumur dirumahku ditutup. Aku sih cuek… “ ujar Minah.

“ Kenapa dari tanah serem karna, mereka masih berbalut kain kafan. Kalo mereka berkeliaran malem – malem kan keliatan banget seremnya. Belum lagi kain putihnya banyak bercak tanahnya… serem kan? Kalo di kloset mah enggak serem. Masa hantu keluar dari kloset? Enggak elit tau! “ jawab Minhwa.

“ Serem dari kloset! Nih ya, bayangin. Misalnya kamu lagi boker, tiba – tiba muncul itu hantu, Gimana perasaanmu? Kalo aku pasti udah panas dingin dan pingsan seketika! “ jawab Minah.


Mereka masih asik berbincang. Hanya satu orang yang tidak ikut – ikutan bercerita, Cho Kyuhyun. Bukan karna takut, dia merasa sedari tadi ada yang melihat tingkah mereka dan mendengar percakapan mereka. Entah siapa itu, Kyuhyun sendiri tidak tahu. Kyuhuyun pun melihat kearah jendela kelas. Di jendela itu, Kyuhyun melihat seseorang tengah berjalan. Namun karna jendela yang tinggi, ia hanya dapat melihat kepala orang itu saja.


“ Masih ada orang didalam? “ ucap seorang wanita dari luar kelas.

Minah, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Minhwa pun tersentak mendengar suara itu. tiba tiba keadaan menjadi dingin dan hawa pun tidak bersahabat. Sebelumnya, pintu kelas sudah dikunci oleh Kyuhyun untuk antisipasi.

“ Kau dengar aku? Masih ada orang di dalam? “ ucap wanita itu lagi. Tidak ada yang tahu siapa wanita itu. mereka pun diam, tidak ada yang berani menjawab.

“ Kalian dengar tidak?! Kalian punya telinga tidak?! Cepat jawab aku! “ teriak wanita itu sesekali menggedor gedor pintu kelas. Mereka pun diam terpana, mana ada wanita segalak itu?

Wanita itu masih terus menggedor gedor pintu dan sesekali menendang – nendang pintu kelas. Setelah selang beberapa lama, suara gedoran dan tendangan itu menghilang.

“ Apa wanita itu sudah pergi? Siapa dia? “ tanya Minah ketakutan. Ketiga temannya hanya menggelengkan kepala. Ini sudah jam lima, tapi mereka tidak berani keluar dari kelas. Takut wanita itu melihat mereka.

“ Suaranya sudah hilang. Apa perlu kita intip keluar? “ usul Minhwa. Tiba – tiba terdengar suara jilatan tangan yang sukses membuat bulu kuduk mereka merinding disco untuk kedua kalinya. Hawa dingin pun menggebu di kelas.

“ Suara apa itu……? “ tanya Eunhyuk gemetar. Tidak ada yang bisa menjawab suara apa itu.

“ Hey?! Kalian tidak mau membukakan aku pintu ha?! Aku sudah terlambat! Aku takut dimarahi guru! Cepat bukakan aku pintu! “ teriak wanita itu tiba – tiba. Eunhyun, Kyuhyun, Minah, dan Minhwa saling memandang aneh. Jam lima sore? Apakah ini waktu untuk sekolah? Kenapa wanita itu takut terlambat?


Ada apa dengan wanita itu? Dia sepertinya sudah gila… “ ucap Eunhyuk berbisik.


“ Aku tidak gila… “


“ KYYAAAAA!!!!!!!!!!!!!! “ teriak mereka bersamaan saat wanita itu muncul dibelakang mereka. Kau tahu bagaimana keadaan wanita itu? bahkan ini lebih mengerikan dari hantu kamar mandi, rumah sakit, atau yang muncul dari kloset, tanah dan sumur. Ini sungguh lebih mengerikan!

Kalian bisa bayangkan jika ada seseorang yang wajahnya seperti bolong sehabis di congkel, tangan kanan menghilang, jari kaki hitam, tubuh bolong bolong seperti ditusuk tusuk, dan lebih parahnya, kepala bagian belakangnya remuk.

“ Ya Tuhan!!!! Apa itu? “ teriak Minah dengan histeris melihat wanita itu.

“ Hihihihi… salah kalian tidak mau membuka pintu itu, aku jadi muncul tiba – tiba. Minhwa dan Minah sudah mau muntah karna mencium bau yang sungguh busuk. Sedang Eunhyuk dan Kyuhyun heran, bagaimana ada yang bisa berbicara padahal mulut saja tidak ada?!

Mereka berempat pun memutuskan lari keluar dari kelas dan menuju gerbang sekolah. Sduah berhasil keluar sekolah, tapi wanita itu masih mengikuti mereka berempat.


“ Kalian mau lari dariku? Aku tidak mau sendirian… temani aku… “ ucap wanita itu.


Mereka bereempat sangat shock dengan kejadian ini. Kyuhyun pun mengambil kitab suci dan membacakan ayat – ayat untuk mengusir hantu tersebut.

“ Apa yang kau lakukan? “ tanya Eunhyuk tiba – tiba.

“ Aku akan mengusirnya tenang… “ jawab Kyuhyun bangga. Setelah dibacakan beberapa surat dan ayat, hantu itu berangsur – angsur menghilang entah kemana.



------------------END----------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar