Cari Blog Ini

Selasa, Desember 17, 2013

[FF] My Fussy Friends (?) - 4

Main Cast

*      Park Leera


*      Byun Baekhyun


*      Oh Sehun


*      Shin Sekyung


Support Cast
Find it^^!

Length
Chaptered

Rating
PG-13

Genre
School-life, Friend-ship, Comedy, Romance

Summary
Dia, dia, dia, dan dia itu cerewet. Aku tak menyukai orang cerewet, terlebih lagi itu namja. Aku menyukai namja yang ramah dan sopan. Hutan, akan menjadi karma atas ucapanku itu.

Note
Hohoho~~~ udah chapter 4, rencananya sih ini sampe chapter 6 kalo gak 7. masih kurang banyak yang belum aku tulis. Udah ada ide, tapi meles nulisnya #biasa, author yang masi muda. Apa hubungannya coba??*dilempar bambu sama Chen#. Uyee~~~ saya Baekhyun shipper loh….. jadi saya ini termasuk polar light, kekeke. Tapi entah kenapa, aku gak suka cast Baekhyun, lebih suka sama Kai oppa~~ *plakkk.

Okai. Cekidot~~~~











“Ya!! Dimana Baekhyun dan Leera? Ini sudah gelap. Kenapa mereka belum juga kembali??!” tanya Kai ngotot.
“Kau ini!! Bisa tidak, tidak teriak – teriak?? Kau ini mengkhawatirkan Baekhyun atau Leera, eoh??” ucap Chanyeol ikutan ngotot.
“Ya! Do-Bi! Jangan ngomong macam – macam. Bukan begitu maksudku. Ini kan sudah gelap, apalagi kita ini sedang dihutan. Ntar kalo ada hewan buas yang memangsa mereka bagaimana?!” bentak Kai.
“Hey! Itu mereka bodoh!!” teriak D.O

Leera dan Baekhyun sudah kembali ke perkemahan. Tapi… Leera digendong oleh Baekhyun. Dan Leera meneggelamkan kepalanya dipunggung Baekhyun. Mengapa? Karna Leera menangis.

“Kalian darimana saja?! Kami sangat mengkhawatirkan kalian!!” teriak Sekyung.
“Pelankan suaramu nona Shin. Kurasa Leera lelah. Dia butuh istirahat.” Ucap Baekhyun lembut, langsung saja Baekhyun menuju ke tenda Leera. Dan menurunkannya disitu.

“Kau beristirahatlah yang cukup. Aku tak mau kau sakit chagi-ya” ucap Baekhyun lembut ditambah dengan ketulusannya mengucapkan kalimat itu.
Ne~ arasseo” jawab Leera.
Saranghae~” ucap Baekhyun seraya pergi dari tenda Leera.

Leera pun mengistirahatkan badannya. Dia mencoba untuk tidur, tapi dia tidak bisa tidur. Lelah karna mencoba tidur. Leera pun mengambil IPad yang berada didalam tas nya.

15 October 2012

Today, Baekhyun ask me to be his girlfriend. And I accept it.
And now, I’m is Baekhyun girlfriend, I’m happy and his happy too.
Me and Baekhyun, will happy forever.

Leera menuliskan itu pada note IPadnya. Lalu dia mematikan IPadnya dan menyembunyikannya di dalam tas. Mungkin dia takut ada yang membaca note nya tersebut.

++++++++++++++++++++++
“Aku lapar hyung! Aku mau makan!” keluh Chanyeol.
“Makan jajanan mu itu! Kau kan membawa banyak sekali jajanan, seperti mau berjualan di pasar!” ucap Suho.
“Aku bawa kimchi dan beberapa potong kimbab. Ada yang mau?” tawar Sekyung.
“Mau!!!!” ucap semua orang serempak.

Sekyung pun menuju ke tendanya dan mengambil kimchi dan beberapa kimbab yang ia buat bersama Leera.

“Leera, kau sudah bangun? Mau makan kimchi atau kimbab mungkin?” tanya Sekyung di dalam tenda.
“Tidak eon. Aku sedang tidak ingin makan. Gomawo~” ucap Leera.
“Okai. Kalau kau lapar. Keluar saja, mengerti?” ucap Sekyung.
Leera pun mengangguk – anggukan kepalanya.


“Ini !!!!!” teriak Sekyung sambil berjalan menghampiri namja – namja kelaparan itu.
“Huaa !!!!!!! Gomawo Sekyung-ah~” ucap semua namja kelaparan itu.

Kimchi nya enak. Apa kau yang membuatnya?” tanya D.O.
“Itu yang buat Leera. Aku hanya membuat kimbab saja” jawab Sekyung.
Yeoja itu ternyata bisa masak ya? Dan masakannya juga enak. Kukira dia tidak bisa memasak.” Cerocos Kai.
“Tentu saja dia bisa!” ucap Baekhyun.
“Kau sudah tau? Bagaimana kau bisa tau kalau dia bisa memasak? Apa kau memata – matainya?” tanya Sekyung.
“Tidak! Aku hanya berpikir semua yeoja bisa memasak.” Jawab Baekhyun.

“Ya! Aku ke tenda Leera dulu ya??? Aku akan memberikannya ini!” ucap Sehun seraya pergi dengan sepiring kimchi dan juga kimbab.
“Ya! Oh Sehun!!!!!” teriak Baekhyun.

Sehun pun berjalan ke tenda Leera, berhenti di depannya. Lalu mengetuk pintu tenda itu.

Nugu??” ucap Leera dari dalam tenda.
Oh Sehun imnida” balas suara di luar tenda.

Tahu itu Sehun. Leera langsung membuka sleretan tenda.

Wae-yo?” tanya Leera.
“Aku bawakan ini untukmu” jawab Sehun.
“Oh, gomawo” balas Leera singkat. Leera pun langsung memakan makanan yang di bawa oleh Oh Sehun itu.

Yang lain hanya melihat kejadian itu. Terutama Baekhyun, matanya panas melihat Sehun mendekati Leera. Mungkin ia bisa membalas Sehun dengan mengatakan pada semua orang kalau Leera adalah yeoja nya sekarang. Tapi itu ide gila. Bisa – bisa dia diamuk oleh Leera.

Aigo~ tadi aku tawari makan dia tidak mau. Giliran Oh Sehun yang memberikan, dia langsung memakannya. Dia benar – benar sudah dibutakan oleh namja itu” ucap Sekyung frontal.
“Maksudmu Leera menyukai Sehun, begitu?” tanya Chanyeol.
“Yah… bisa jadi” jawab Sekyung.
“Itu tidak mungkin” sambung Baekhyun.
“Tau dari mana? Jangan sok mutusi deh!” balas Sekyung.
“Tentu saja tau. Kau tau dari mana kalau Leera menyukai Sehun?? Malahan kau yang sok mutusi” jawab Baekhyun.
Hei! Jangan begitu pada seorang yeoja!” bentak Chanyeol

“Ya! Kau tidak tau bukan kalau Leera itu setiap hari SMS-an dan telponan dengan Sehun?? Dasar namja cerewet!” ucap Sekyung.
“Aku tidak peduli. Yang jelas Leera tidak menyukai Oh Sehun” ucap Baekhyun meremehkan ucapan Sekyung. Jelas saja diremehkan, Leera sudah menjadi yeojachingunya sekarang. Itu artinya, Leera menyukai Baekhyun, dan bukanlah Sehun. Lagi pula, tadi Leera juga berkata bahwa ia dan Sehun hanya berteman.

++++++++++++++++++++

Keesokan harinya…………

“Gila! Sumpeh panas banget! Berasa di gurun iki!” keluh Kai.
Mereka sudah mulai mencatat – catat tanaman di hutan itu. Sinar matahari yang begitu terik membuat keadaan seperti di gurun pasir. Tengah hari, memang bukan pilihat yang baik untuk melakukan tugas ini.

Gwenchanha??” tanya Baekhyun pada Leera. Wajah Leera memang sudah pucat, keringatnya pun juga sudah bercucuran.
Ne, nan gwenchanha. Tidak usah mengkhawatirkanku Baek. Aku baik – baik saja” ucap Leera penuh penekanan di akhir kata.
“Mau aku gendong?” tawar Baekhyun.
“Tidak usah, aku ini kuat Baek” ucap Leera.

Panas, capek, pegel, dan menyebalkan. Kata – kata itu selalu terucap dari mulut mereka. Tentu saja. Siapa yang tidak cepek, kepanasan, tangan nya pegel, dan berucap menyebalkan jika disuruh untuk mencatat semua jenis tanaman yang tumbuh di hutan + dilakukan pada tengah hari?? Aku saja ogah!

Beberapa jam kemudian…

“Sedikit lagi selesai! Fighting! Tinggal 3 tanaman lagi!” teriak Sekyung untuk menyemangati teman – temannya.

Mereka sudah mulai malas mencatat, sudah sore juga. Mereka juga menjadi takut karna sebentar lagi gelap.

Chanyeol dan Kai bahkan sudah berhenti menulis, mereka sudah terlalu lelah untuk menulis. Baekhyun juga menulisnya sudah tidak niat, membuat tulisannya seperti sandi rumput.

“Selesai!!!!!!!!! Huaaa!!!” teriak D.O.
“Ayo kita kembali ke perkemahan!” ajak Suho.

Mereka pun menurut, dan jalan mereka sudah gontai kecuali Baekhyun. Tentu saja, karna ada Leera yang menemaninya berjalan. Baekhyun jadi semangat, dan melupakan rasa lelah yang dirasakannya.

“Mau aku gendong?” tawar Baekhyun untuk kedua kalinya.
“Tidak Baek. Aku tau kau lelah. Mana mungkin kau kuat untuk menggendongku?” ucap Leera.
“Aku akan melakukan semuanya untuk yeojachingu ku” ucap Baekhyun.

Dan tidak sengaja, sepasang telinga mendengar percakapan mereka.


Malam harinya……

“Kita pulang malam ini saja. Siapa tau kita dapat nilai tambahan karna pulang lebih awal. Dan mendapat data lengkap” ajak Suho.
“Tapi ini terlalu melelahkan hyung. Kenapa tidak besok pagi saja?” tanya Sehun.
“Malam ini saja!” ucap Suho.

Dan malam itu juga, mereka kembali ke Seoul.


“Kau mau duduk disebelahku atau siapa?” tanya Baekhyun pada Leera.
“Sepertinya duduk di sebelahmu bukan ide yang buruk” jawab Leera.

Dan mereka pun duduk bersebelahan.
Disamping Leera, bertenggerlah sebuah badan, namja tentunya. Bukan Baekhyun, kalau Baekhyun sebelah kiri Leera, yang ini sebelah kanan Leera.

“Kai-ah? Kenapa kau duduk disini, eoh? Inikan buat Sekyung eonni!” ucap Leera pada Kai.
“Biarkan aku duduk disini nona Park. Aku ingin bertanya banyak hal tentang mu” ucap Kai.
“Apa yang ingin kau tau dariku, eoh? Minggir!!!” usir Leera pada Kai

“Aku ingin tau, hubunganmu dengan Baekhyun……..”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~TBC~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Note

Kkeutt~~~ hahaha. Kepo kagak lu pade??? Musti kagak. Udah taukan siapa dan siapa #apa maksudnye coba?#. untuk chapter ini Kai yang menjadi main cast, chapter 5 pun begitu. Tunggu aja deh… dadah *kecup Kai, muachh~~ *hoek,hoek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar