Cari Blog Ini

Selasa, Desember 17, 2013

[FF] My Fussy Friends (?) - 7FINAL

Main Cast

*      Park Leera


*      Byun Baekhyun


*      Oh Sehun


*      Shin Sekyung


Support Cast
Find it^^!

Length
Chaptered

Rating
PG-13

Genre
School-life, Friend-ship, Comedy, Romance

Summary
Dia, dia, dia, dan dia itu cerewet. Aku tak menyukai orang cerewet, terlebih lagi itu namja. Aku menyukai namja yang ramah dan sopan. Hutan, akan menjadi karma atas ucapanku itu.

Note
Ahh, Final Chapter. Agak sedih karna ff ini tamat. But, it’s okay. Agak bingung dengan endingnya saya. Jujur, bingung mau ngasih cerita apa. Kemarin sih pinginnya chap 6 rampung. Tapi gak jadi.. kyahaha. Kalo gitu cekidot ajah dech~~~~




“Pertama kali? Kalau begitu kita sama” ucap Leera.
“Kau juga?” tanya Sehun.
“Ya~ ini pertama kalinya aku jatuh cinta pada seseorang” jelas Leera.
“Jadi siapa cinta pertamamu?” tambah Leera.
“Sudah ku jelaskan tadi. Cinta pertamaku adalah kau Park Leera. Kalau kau siapa?” tanya Sehun pada Leera yang sedikit membisu. Mungkin karna faktor kegugupan.

“Cinta pertamaku………….”



“Cinta pertamaku…… adalah kau Oh Sehun…” ucap Leera.
JINJJA?! Bagaimana- bagaimana bisa?” ucap Sehun tidak percaya.

“Aha~ awalnya aku menyukaimu. Kau ramah dan sopan, seperti tipe idealku. Tapi kau dingin terhadapku. Lambat laun, aku berpikir untuk melupakanmu, dan akhirnya aku berhasil melupakanmu sepenuhnya. lalu tidak sengaja aku dekat dengan Baekhyun, walaupun dia cerewet tapi dia asik, lucu, dan juga sangat baik terhadapku. Mungkin disinilah perbedaan antara kau dan Baekhyun. Dingin dan hangat. Lalu tanpa sadar aku menyukai Baekhyun. Dan beginilah kami sekarang, berstatus sebagai sepasang kekasih….. lalu bagaimana kisah cinta pertamamu?” jelas Leera lalu menanyakan kisah cinta pertama Oh Sehun.

“Waktu itu aku sedang berjalan – jalan di taman belakang sekolah. Kejadiannya adalah hari pertama masuk SHS. Di taman itu, aku melihat seorang yeoja sedang bermain gitar sambil menanyi. Suaranya sangat indah, begitu pula dengan wajahnya. Dan aku merasakan sepertinya aku cinta pada pandangan pertama sekaligus cinta pertamaku. Dan kebetulan juga, yeoja itu satu kelas denganku. Nama yeoja itu adalah Park Leera.” Ucap Sehun.

“Begitu…. Kau ternyata melihatku menyanyi ditaman itu ya? Kukira hanya ada aku yang berada ditaman itu….” Ucap Leera.

“Ya, aku melihatmu. Waktu itu, senyumanmu terlihat sangat manis…” ucap Sehun.

“Maafkan aku Sehun-ah. Mungkin kau kecewa padaku. Tapi sudah takdirnya begini. Walaupun kau adalah cinta pertamaku dan begitu pula aku adalah cinta pertamamu. Mungkin Tuhan sedang membuat jalan lain untuk kita, jadinya kita ‘belum’ bisa bersama sekarang…..” ucap Leera.

“Ahh~ gwenchanha…” ucap Sehun.

Tiba – tiba, ada suara yang memanggil Leera.

Chagi-ya eodiga??” teriak seseorang yang sudah pasti itu adalah Baekhyun.
Yeogi! Yeogi!” teriak Leera.

“Ohh, kau bersama Sehun? Ada apa? Apa yang kalian bicarakan?” tanya Baekhyun yang sungguh Kepo.

“Bukan apa – apa! Ada apa mencariku? Kau merindukanku, eoh?” goda Leera.
Ne, neomu bogoshipeoyo~” ucap Baekhyun seraya memeluk Leera.

“Kalo begitu, aku pulang dulu ya? Selamat bermesraan!” ucap Sehun seraya pergi dari situ.

Ne! jaljayo!” teriak Leera pada Sehun. Sehun pun hanya mengangkat tangannya, tanpa menoleh ke arah Leera.

“Apa yang tadi kau bicarakan dengannya chagi-ya? Beri tau aku~” pinta Baekhyun dengan aegyo yang gak mbentuk.

“Kami tidak membicarakan apa – apa. Kau ini kepo sekali rupanya!” ucap Leera sedikit membentak Baekhyun.

“Aku ini namjachingu mu. Aku berhak tau dong!” balas Baekhyun.

“Ahhh~~ terserahlah. Kau tidak mempercayaiku?? Aku lelah, ingin pulang dan segera istirahat!!” ucap Leera seraya meninggalkan Baekhyun.

++++++++++++++++++

31 Oktober 2012

“Leera-ya, ada titipan tablet untukmu! Aku juga tidak tau apa ini. Ini dari seorang namja” ucap Jihyun pada Leera yang tengah mendengarkan musik bersama Sekyung.

Hari ini jam pelajaran kosong. Sehabis pensi kemarin, entah mengapa, guru – guru mendadak hilang dan jarang mengajar. Sehingga, jam pelajaran sekarang kosong momplong.

“Apa ini?” tanya Leera penasaran.
“Entahlah, buka saja!” ucap Jihyun memberi dorongan (?).

“Video??.....” ucap Leera.

“Bukannya itu Byun Baekhyun?” ucap Sekyung.

‘Chagi-ya annyeong?? Bagaimana kabarmu hari ini?? Maaf aku tidak bisa sekolah hari ini karna aku harus mengurusi Chanyeol yang sedang sakit.
Belajar keras ne?? aku besok aku sudah masuk. Tenang saja~

Jangan lupa makan yang banyak, aku tidak mau kau sakit seperti Chanyeol ini. Kau harus sehat selalu, agar bisa menemani hari – hariku setiap hari. Kalau bisa setiap saat. Jika kau merindukanku, telpon aku ya?? Saranghae~~’

KLLEPPP

“Uaa!! Baekhyun romantis sekali. Sampai mengirimkan video seperti itu padamu Lee-ah. Kau beruntung mempunyai namjachingu seperti itu. Walaupun dia sedikit cerewet…” ucap Sekyung.

Gomawo~” ucap Leera tersipu malu.

“Park Leera?! Ada paket untukmu!” teriak Gikwang dari ambang pintu.
“Kali ini apa? Paket apa Gikwang-ssi?” tanya Leera.

Molla. Tapi paket ini lumayan berat… mungkin sepatu…” ucap Gikwang.

Gomawo~” ucap Leera seraya mengambil paket itu dari Gikwang.

Leera pun membuka paket itu, dan ternyata benar isinya sepatu.

Disitu tertulis ‘dari Byun Baekhyun, Byuntae kesayanganmu’. Isi paket itu adalah sepatu lukis, sepatu yang sepertinya Baekhyun lukis sendiri untuk Leera. Sepatunya bergambar Leera dan Baekhyun versi chibi. Tampak lucu dan imut.

“Dia sepertinya benar – benar menyukai Leera-ya..” ucap Doojoon jbjb.

++++++++++++++++++++++++

01 November 2012

Awal musim dingin kali ini mungkin adalah saat yang tidak terlupakan oleh Leera. Walaupun badai salju tidak terlalu lebat. Tapi ini menciptakan udara dingin dan menusuk kulit.

Pelajaran kosong untuk kedua kalinya. Dan sesuai ucapan Baekhyun kemarin, dia masuk hari ini. Tapi dia sama sekali tidak terlihat dikelas, begitu pula dengan teman – temannya.

Leera, Sekyung, dan Yoona sedang berbincang bincang, membicarakan tentang guru – guru yang menghilang secara misterius. Konon kabarnya, banyak guru – guru yang sedang berlibur ke Inggris dan Russia setelah pensi kemarin. Sisanya pergi melarikan diri entah kemana. Mereka meninggalkan anak – anak yang tak berdosa itu tanpa pengawasan. Dan hanya tersisa bapak cleaning service saja disekolah, o’ya sama satpam juga.

“Paek Leera! Kemarilah, lihat keluar jendela sekarang!” Teriak Seohyun.
Ada apa?” tanya Leera bingun.
“Itu--- namjachingu mu!! Byun Baekhyun…” ucap Seohyun takjub.

“PARK LEERA SARANGHAE~~!!!” Teriak suara dari luar.

Leera pun melihat apa yang sedang terjadi dibawah sana. Ngomong – ngomong, kelas Leera itu dilantai 2, jadi otomatis dia ngeliat ke kelantai satu. Kelasnya juga dekat lapangan.

Leera melihat ke sumber suara tersebut. Tepatnya itu adalah Byun Baekhyun. Baekhyun sedang bearda ditengah lapangan, dengan teman – temannya. Teman – temannya membawa papan papan gitu. Yang bertuliskan ‘PARK LEERA SARANGHAE’. Baekhyun sendiri membawa berpuluh – puluh balon ditangannya. Mungkin 20 balon yang berwarna – warni.

“PARK LEERA SARANGHAE~~” teriak Baekhyun lagi. Hal ini membuat orang – orang penasaran dan berhamburan melihat apa yang sedang terjadi. Seketika semua pasang mata dari kelas 10, 11, dan 12, melihat kejadian ini.

“Leera-ya, tunggu apa lagi. Cepat ucapkan ‘nado saranghae’ cepatlah!!” ucap Sulli.

“Balas! Balas! Balas!” teriakan dari orang – orang yang melihat kejadian ini. Harus Leera akui, semua seniornya sudah tau kalau dirinya dan Baekhyun adalah sepasang kekasih. Akibat insiden pentas seni malam pertama musim dingin kemarin, disaat Baekhyun menyanyi untuk Leera. Semuanya menjadi tau hubungan mereka.

“Cepat balas Lee-ah!!!” ucap Sekyung memaksa Leera membalas perkataan Baekhyun.

“PARK LEERA SARANGHAE~~ NEOMU NEOMU SARANGHAE~!!” teriak Baekhyun lagi.


“BYUN BAEKHYUN SARANGHAE~~ NEOMU NEOMU SARANGHAE~!!” balas Leera.

Dan seketika, lapangan menjadi riuh akan tepukan tangan, suara siulan, teriakan, dan ucapan – ucapan lain. Leera hanya bisa menahan malu tetapi, dia bahagia.

“Leera-ya, turunlah dan hampiri Baekhyun, ppali!!” ucap Jihyun.

Leera pun turun dan menuju lapangan. Sesampainya dilapangan, dia berlari ke arah Baekhyun dan memeluknya.

“Terima kasih kau telah membalas rasa cintaku” ucap Baekhyun berseri seri.
“Eum! Dan terima kasih juga, kau telah mencintaiku” ucap Leera.

“Ambilah balon ini di ujung talinya ada sesuatu special untukmu. Setelah kau ambil barang itu, kau boleh menerbangkan balon balon ini” jelas Baekhyun.

Leera pun mengambil balon itu, dan betapa terkejutnya dia saat dia melihat sebuah cincin terikat di ujung tali balon itu.

“Ini-----“
“Ini cincin untukmu. Aku sudah terlalu mencintaimu Park Leera. Dan ingin segera memilikimu seutuhnya” ucap Baekhyun. (apa maksud kata – kata Baekhyun itu coba?!?!)

Leera pun menunduk malu dan langsung melepas cincin itu dari ikatannya. Lalu menerbangkan balon – balon itu.

“Terima kasih banyak Byun Baekhyun” ucap Leera sambil tersenyum tulus.
“Terima kasih juga Park Leera” jawab Baekhyun seraya memeluk Leera.


-FIN-


Note
Kya!!! Tamat!!! Kurang gregetnya endingnya??? Yehh, namanye juga masih anak SMA kan. Masih pada labil – labil gitu… tapi Baekhyun berani amat ya, sampe udah berani ngasih Leera cincin? Bagaimana nasib Sehun nantinya kalau Leera nikah ame Baekhyun gue *eh, ??

FF ini tamat dengan tidak apiknya ya?? Masa cuman gitu doang?? Otak saya lagi ada badai salju ini, makanya kurang bisa menghayati *apa banget ya??

Terima kasih untuk reader yang telah setia membaca ff abal – abal milik saya ini. Walaupun ff ini sedikit pesan ato kesan moralnya ato mungkin bahkan gak ada sama sekali. Tapi saya berterima kasih sama kalian. Penulis bukan apa – apa kalau tidak ada pembacanya, dan pembaca bukanlah pembaca jika tidak membaca buku sang penulis.

Terima kasih sekali lagi, karna kalian telah bersedia membaca hiburan gratis dari saya ini. Ini adalah ff chaptered pertama yang saya selesaikan *astajim?!. Terima kasih themua nya~~!!!!!


Loph you muachh muachh ***********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar