Cari Blog Ini

Selasa, Desember 17, 2013

[FF] My Fussy Friends (?) - 6

Main Cast

*      Park Leera


*      Byun Baekhyun


*      Oh Sehun


*      Shin Sekyung


Support Cast
Find it^^!

Length
Chaptered

Rating
PG-13

Genre
School-life, Friend-ship, Comedy, Romance

Summary
Dia, dia, dia, dan dia itu cerewet. Aku tak menyukai orang cerewet, terlebih lagi itu namja. Aku menyukai namja yang ramah dan sopan. Hutan, akan menjadi karma atas ucapanku itu.

Note
Ahay~~~ udah chapter 6.. chapter 7 final ya pemirsah~ huhuhu~ agak sedih karna FF ini tamat. Habisnya Aku suka banget karakter BeakRa disini. Co sweet mereka tuh….

Berhubung saya sudah kehabisan kata – kata, langsung aja deh…
Happy Reading^^






“Dia---- Kai….. menyukaiku?????”



Leera berjalan gontai menuju asramanya, dia masih tidak percaya dengan ucapan Kai padanya.

Saat Leera berjalanan menuju kamarnya, dia tidak sengaja melihat sebuah pengumuman didinding.

‘Pentas seni untuk malam pertama musim dingin???’ gumamnya.

Ia pun membaca lebih banyak lagi tentang pengumuman itu.

Pentas Seni Malam Pertama Musim Dingin

Berhubung akhir bulan sudah musim dingin, sekolah mengadakan pentas seni untuk menyambutnya. Untuk acara ini, akan diisi dengan berbagai event kesenian, seperti dance battle, singing major, drama musical, band, dan yang terakhir adalah choir.

Bagi yang berminat bisa mendaftar di :
~ Kelas 10 :
- Park Leera, 10-E
              - Jang Hyomi, 10-A
              - Song Hyunjae, 10-G
    ~ Kelas 11 :
- Lee Kyunghee, 11-B
          - Cho Chi Soo, 11-D
          - Hwang Yoonhee, 11-G
    ~ Kelas 12 :
          - Choi Jisoon, 12-F
          - Kang Nara, 12-C
          - Jung Seoyeon, 12-G

Pentas seni akan diadakan 3 hari berturut – turut.
Hari pertama, pentas seni untuk kelas 12.
Hari kedua, pentas seni untuk kelas 10.
Hari ketiga, pentas seni untuk kelas 11.

Pentas seni akan diadakan di aula sekolah, diadakan dari jam 18.00 – 23.00.
Pendaftaran akan dimulai dari tanggal 17 Oktober 2012 – 25 Oktober 2012.
Bagi yang berminat, silahkan mendaftar pada perwakilan diatas tadi. Dan untuk panitia pendaftaran, harus berkumpul di ruang serbaguna sekolah setiap pulang sekolah.

Semoga berhasil~~^^


MWO?! Aku jadi panitia????? Bagaimana bisa, mereka tidak memberi tahuku sebelumnya!! Aish!” runtuk Leera.

Leera pun memasuki kamar nya dengan wajah kesal dan bibirnya yang di-pout kan.

“Kau kenapa, eoh?” tanya Sekyung.
“Ini hari tersialku!!” teriak Leera.
Wae??” tanya Sekyung pada Leera yang mulai mencopoti pakaiannya. (mesum^^).
Eonni tahu kalau aku ini jadi panitia pentas seni besok?” tanya Leera pada Sekyung.
“Eohhh. Aku tahu itu” ucap Sekyung biasa.
MWO? Jadi eonni tau? Kenapa tidak memberi tahu ku?” kesal Leera.
“Kupikir kau akan tahu sendiri, jadi ku biarkan saja” jawab Sekyung.

“Aish! Tidak eonni, tidak Kai! Kalian sama saja!” jerit Leera.
“Ya! Jangan jerit – jerit! Kenapa disangkut pautkan dengan Kai segala?!” bentak Sekyung.
“Tadi, dia itu benar – benar meyebalkan. Bayangin eonni, tadi aku ditarik dia dan--------“
“Dan apa? Apa yang terjadi?” tanya Sekyung penasaran.
“Ahh!!! Lupakan! Aku lelah ingin istirahat!” gusar Leera.


Malam ini Leera tidak bisa tidur, dia masih mengingat kejadiannya bersama Kai. Kejadian saat Kai menciumnya tentunya.

Leera juga tidak bisa tidur karna memikirkan tentang bagaimana rasanya menjadi panitia pentas seni. Pasti melelahkan sekali. Harus kesana kemari membawa banyak barang, pulang malam, dan dikejar – kejar orang. Selama seminggu dia akan menjadi panitia.

++++++++++++++++++++++++

“Leera-ya, kau mau kemana?” tanya Baekhyun pada Leera. Setelah jam pulang sekolah, bukankah Leera harus ke raung serbaguna sekolah untuk mendata siapa saja yang akan mengikuti pentas seni bukan?
“Aku mau ke ruang serbaguna Baek. Aku ini panitia pentas seni besok, jadi aku harus kesana setiap pulang sekolah mulai sekarang.” Jawab Leera tergesa – gesa keluar kelas.

“Aku ikut ya?? Aku akan menemanimu” pinta Baekhyun.

Leera pun menyetujuinya dan mereka pun pergi ke ruang serbaguna.

Sesampainya disana…..

“Oh God! Banyak sekali antrian nya… tanganku akan patah untuk menulisakan data mereka.” Runtuk Leera kesal karna antrian disitu banyak sekali.

Beberapa jam kemudian….

“Ahhh!!! Aku lelah sekali! Jadi panitia itu menyusahkan!” teriak Leera setelah tugasnya selesai. Dan sekarang ia sedang berjalan pulang bersama Baekhyun.

“Tentu saja melelahkan. O’ya, apa kau akan ikut menampilkan sesuatu chagi-ya?” tanya Baekhyun.
Ani. Aku tidak akan menampilkan apapun besok.” Ucap Leera.
Wae-yo?” tanya Baekhyun.
“Aku ini tidak bisa melakukan seni apapun Baek. Aku sendiri juga bingung kenapa aku bisa masuk School Arts.” Jelas Leera.
“Kalau begitu, berduetlah bersama ku besok.” Ajak Baekhyun.
“Kau mau ikut singing major? Uwahh~~ aku penasaran dengan suara mu chagi-ya” ucap Leera.
“Suaraku ini bagus Chagi. Ayolah, berduetlah denganku besok?” ajak Baekhyun lagi.
“Aku tidak bisa. Aku tidak ada waktu untuk berlatih bersamamu karna aku ini panitia. Aku akan sibuk seminggu ini. Mianhae, jeongmal mianhae~” sesal Leera.
Gwenchanha. Uhh.. kita sudah sampai, aku pulang dulu kalau begitu. Saranghae~” ucap Baekhyun seraya mencium Leera.
Nado saranghae~” balas Leera.

++++++++++++++++++++++

Seminggu kemudian…..

“Hey! Besok kita sudah akan tampil. Kostumnya sudah ada belum?” tanya Chanyeol pada Baekhyun.

Rencananya, Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun akan menampilkan atraksi dance. Mungkin lebih tepatnya dance cover, tapi mereka akan bernyanyi live.

“Ahh… sudah siap. Stand-mic nya juga sudah siap” jawab Baekhyun.

Ya. Mereka akan bernyanyi menggunakan stand-mic. Tahu maksudnya kan? Mereka akan meng-cover lagu dari SHINee berjudul ‘Dream Girl’.

“Hey! Apakah kau jadi menyanyikan lagu untuknya?” tanya Kai pada Baekhyun.
“Emm, ya bisa jadi” jawab Baekhyun.
“Ya! Besok ini sudah acaranya. Kenapa jawabanmu masih bisa jadi?” bentak Kai.

“Apa dia jadi menyanyikan lagu untuk yeoja itu?” sambung Suho.
“Sepertinya.” Jawab Chanyeol.
“Tidak bisa kubayangkan. Pasti mereka romantis sekali~” ucap D.O.

Ya… teman – teman Baekhyun sudah tau kalau Baekhyun dan Leera ini sudah berstatus ‘sepasang kekasih’. Tadinya Baekhyun tidak mau mengaku pada teman – temannya, tapi karna keadaanya sudah terpojokkan akhirnya ia mengaku. Dan alhasil, dompetnya kosong seketika karna dimintain PJ oleh teman – temnnya ini.

Disatu sisi…..

“Lee-ah, besok kita harus menonton pentas itu. Aku akan memilih tempat yang strategis dan juga on the spot!” teriak Sekyung pada Leera.

Sekyung sudah mengetahui rencana Baekhyun itu, maka dari itu Sekyung memilih tempat on the spot agar bisa langsung melihat panggung.

Ne eonni. Aku akan ikuti perintahmu” ucap Leera.

++++++++++++++++++++

Esoknya….

“Hua!!!! Penampilan dari kelas 10-C keren sekali ya Lee-ah?” ucap Sekyung ketika penampilan dance battle dari kelas 10-C selesai.

“Ahh~~ daebak! Tapi tetap saja yang paling keren kelas kita. 10-E! aku tidak sabar ingin melihat penampilan mereka.” Ucap Leera.

“Ne! aku juga tidak sabar. Katanya mereka mau nge-cover SHINee yang Dream Girl. Ahhhh!!! Chanyeol ku pasti tampan sekali!” teriak Sekyung.

“Ku jamin lebih tampan Baekhyun ku dari pada Chanyeol mu itu!” ucap Leera.

“Dan sekarang kita tampilkan namja – namja beken dari kelasa 10-E!!!!” teriak sang MC. Dan seketika aula menjadi penuh jeritan – jeritan yeoja – yeoja genit.

“Itu Chanyeol, tampan sekali bukan??? Dengan kostum seperti itu!!! Ahh!!!” teriak Sekyung.

“Liat Baekhyun dong. Dia cute dengan pakaian seperti itu. Dia sangat tampan” ucap Leera.

Musik pun mengalun dan namja – namja beken itu mulai meliuk – liuk kan tubuhnya. Dan jeritan – jeritan yeoja pun bertambah kencang.

Geudae nunbit geudae ibsul boneun neukkim You’re so beautiful
Han sungando nege nuneul ddael su eobseo
Geu eoddeon pyeohyeondo neohanteneun ppael su eobseo
Meoributeo balggeutkkaji geudaen One and only girl
Hanabuteo baekggaji budeureobge daehaji
Geudaega nal taekhaneun nare I sesangeun
Stop!
You’re my world~~~

“Kyaa!!!!!!!!” teriakan yeoja – yeoja.

Dream girl sone jabhil deut jabhiji anhneun
Dream girl maeil bam ireohge neol gidaryeo
Uriui sarangeul gieokhago
Bami gipeumyeon chajeol Dream girl~

*prok prok prok* tepuk tangan memenuhi aula sekolah.

Annyeonghaeseyo. Kami perwakilan dari kelas 10-E. setelah penampilan kami ini. Salah satu dari kami akan menyanyikan satu lagu lagi.” Ucap Suho seraya memberikan mic nya kepada Baekhyun

Ne. Annyeonghaseyo. Jeoneun Byun Baekhyun imnida. Kelas 10-E. saya akan menyanyikan satu lagu lagi, judulnya Thank You lagu dari 2PM. Dan saya menyanyikan lagu ini untuk seseorang yang duduk disana.” Ucap Baekhyun sambil menunjuk seseorang yang udah pasti adalah Leera.

-Leera POV-

Baekhyun menunjukku. Dia menunjukku!!!!! Itu artinya dia menyanyikan lagu itu untukku!

Semua orang melihatku, Byun Baekhyun!! Kau membuatku malu.

“Lagu ini aku persembahkan untuk Park Leera. Kekasihku.” Ucap Baekhyun.

“Hua!!!!” suara orang – orang.
“Maju! Maju! Maju!” teriak orang – orang.

Aku pun maju, langsung saja Baekhyun menggandengku dan mulai bernyanyi.


I didn’t know I was going to tell you like this
No words were enough
I couldn’t say anything
I was so thankful
I didn’t know what to do

Why do you like me?
Why do you choose me among so many people
What I could do for you is so lacking
So I made this song for you

Dia memelukku…..

So I thank you thank you thank you
And I love you love you love you

I wasn’t able to do anything for you,
But you just keep on giving without stopping

So I thank you thank you thank you
And I love you love you love you

Because of the love you gave me,
I’m standing here like this

I know how difficult it is it
To live while loving me

But you keep standing in that place without any change
Just for me

Why don’t you turn around
It must be so tiring for you
Why do you keep loving me
I didn’t know how to repay you again
So I made this song

That heart of yours,
The tears you cried,
All that, I won’t forget it.

So I thank you thank you thank you
And I love you love you love you

Because of the love you gave me,
I’m standing here like this.

Dia menciumku……

Setelah ini Baekhyun selesai bernyanyi dan musik telah berhenti. Aku dapat mendengar banyak teriak orang – orang. Ada yang berkata ‘romatis sekali’, ‘so sweet~’ dan sebagainya.

Harus ku akui, aku terkejut dengan kejutannya ini. Ini membuatku malu, senang, dan ingin menangis. Dan tanpa perintahku, air mataku turun begitu saja…. Aku menangis bahagia….

“Hei, jangan menangis Byun Baekhyun disini untukmu chagi-ya~ Uljima~” ucapnya sambil menghapus air mataku dan memelukku.

“Terimakasih untuk kejutan ini Baek, aku mencintaimu” ucapku terisak.
Cheonma. Aku juga mencintaimu~” ucapnya sambil mencium keningku.

Ku yakin wajahku sudah semerah tomat. Entah berapa kali dia mencium dan memelukku didepan banyak orang dan juga diatas panggung?? Hello? Siapa yang tidak malu dibegitukan??

-Author POV-

Baekhyun pun menuntun Leera untuk turun panggung.

“Kerja bagus tuan Byun!!!” ucap Suho, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun.
“Tentu saja!” ucap Baekhyun.

“Kau tahu betapa malunya aku tadi? Seharusnya kau tidak usah menciumku. Aku sudah malu, tambah malu lagi jadinya” ucap Leera menggemaskan.
“Hehe. Mianhae~ tapi kau senang bukan?” ucap Baekhyun menggoda (?).
“Terserah” ucap Leera masa bodo.

“Ya! Park Leera, tolong Bantu aku mengerjakan ini!” teriak seseorang dari jarak lumayan jauh.
Ne! aku akan segera datang Hyomi-ssi!” teriak Leera.
“Baek, aku tinggal dulu ya? Annyeong~” ucap Leera seraya pergi meninggalkan Baekhyun dan teman – temannya.

+++++++++++++++++++++++++++

”Kerja bagus semuanya!!! Karna kalian telah bekerja keras hari ini, kami memberikan ini!!” teriak Yoo-saem sambil memegang beberapa mendali emas. Entah lah itu emas asli atau bukan.

“Hua! Itu mendali untuk kita? Apa itu dari emas asli?” tanya Hyunjae.
“Tentu saja ini emas asli! Ini hanya untuk kalian!” ucap Yoo-saem.
“Emas asli?! Kya!! Kamsahamnida saem!” ucap mereka semua.

Setelah Yoo-saem memberika mendali – mendali itu. Mereka pun pulang, tak terkecuali Leera, tapi saat ia mau pulang, dia dihampiri seseorang. Namja tentunya.

“Sehunnie? Ada apa kau mencariku?” tanya Leera pada namja yang menghampirinya itu, Oh Sehun.

“Bisa kita bicara sebentar nona Park?” tanyanya.
“Tentu saja” ucap Leera.

Mereka pun berjalan menuju bangku penonton yang tersedia disitu. Mereka memilih pojokan.

“Apa yang ingin kau bicarakan?” tanya Leera segera.
“Aku tak menyangka kau dan Baekhyun telah berpacaran” ucapnya.
“Apa yang kau bicarakan? Bicaralah yang jelas” ucap Leera.
“Kau dan Baekhyun sudah berpacaran selama 2 minggu kan?” tanya Sehun.
“Ya. Memangnya kenapa?” tanya Leera.

“Andai aku lebih cepat sedikit dari Baekhyun. Pasti sekarang kau adalah yeoja ku.” Ucap Sehun sambil menghela nafas beratnya.
“Tuan Oh, bicaralah yang jelas. Aku tidak mengerti apa yang sedang kau bicarakan!” ucap Leera kesal.

“Selama ini aku menyukai mu Park Leera. Kau mengertikan sekarang?” ucapnya.

Hening~

“Kalau aku lebih cepat sedikit dari Baekhyun. Pasti kau adalah pacarku sekarang. Tapi aku kalah cepat dengannya.” Tambah Sehun.
“Jadi kau----“
“Ya. Aku menyukai selama ini. Tapi aku menyimpan perasaan ini dan tidak mengatakan padamu dari awal. Aku begitu gugup di hadapanmu. Mulutku serasa membisu. Makanya aku dingin terhadapmu. Aku gugup, karna ini pertama kalinya aku jatuh cinta pada seseorang.” Jelas Sehun yang memotong ucapan Leera.

“Pertama kali? Kalau begitu kita sama” ucap Leera.
“Kau juga?” tanya Sehun.
“Ya~ ini pertama kalinya aku jatuh cinta pada seseorang” jelas Leera.
“Jadi siapa cinta pertamamu?” tambah Leera.
“Sudah ku jelaskan tadi. Cinta pertamaku adalah kau Park Leera. Kalau kau siapa?” tanya Sehun pada Leera yang sedikit membisu. Mungkin karna faktor kegugupan.

“Cinta pertamaku………….”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~TBC~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Note
Annyeong~???? Satu chapter lagi rampung nih FF. tapi saya akan kembali menggemparkan dunia ke FF-an dengan FF EXO horror, hiii~~~. O’ya sedikit curhat ya. Kemarin aku baca FF horror EXO, ceritanya gak ngeri – ngeri amat sih. Tapi pas aku scroll kebawah, aku dikagetin sama foto hantu coba??! Jadi dibawah ada foto hantunya. Jelas aja aku kaget, gimana coba persaan kalian kalo digituin?

Hahaha. Tunggu aja FF horror buatan aku. Dijamin keceh badai ulala~.
Kamsha^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar