Cari Blog Ini

Kamis, Agustus 15, 2013

[FF] 물라, 물라, 물라 - 1

[FF] Molla Molla Molla

-Tittle-
Molla Molla Molla

-Main Cast-
Choi Sulli f(x)
Wu Yi Fan EXO
Luhan EXO

-Another Cast-
Amber f(x)

-Genre-
School life, Romance, Comedy(00,01%)

-Length-
Chaptered

-Rating-
Teen

-Author-
Choi Yoonri

-Note-
Ini FF pertamaku, jadi kalo banyak typo ato yg lain
Tolong dimaafkan. Dan kalo ada kesamaan tokoh,
Tempat, cerita, ato yg lain, itu tanpa ada kesengajaan
Happy Reading^^



CHAPTER 1

DAEBAK!! Itulah suara yang ku dengar saat aku mulai berjalan di koridor sekolah baruku. Sekolahku ini cukup unik, karna disekolah ini, sama sekali tidak ada cewek, baru angkatanku saja, yang mencetak rekor, itu saja hanya ada 4 orang cewek satu angkatan.
JINJJA?! Kata salah seorang murid disitu. “Ku dengar Kris dan Luhan bersekolah disini!”,”Benarkah?”,”Siapa yang tidak tau mereka, mereka adalah trainee SM Entertaiment yang peling berbakat!”. Begitulah percakapan itu. Aku tau SM Ent. Tapi aku tidak tau mereka, menurutku, trainee SM yang paling berbakat adalah Kim Jongin, dia itu benar benar Daebak!!
ANNYEONGHASEYO!! Sapa kami pada guru kami. Kami di suruh memperkenalkan diri satu persatu dan maju kedepan. Dikelasku, aku cewek sendiri, sedangkan 3 lainnya berada satu kelas, dikelas sebelah. “Annyeonghaseyo, namaku Choi Sulli, mohon bimbingannya!” ucapku, “Sulli? Nama yang aneh dan lucu!”kata seorang namja dikelas itu. Aku hanya menanggapinya dengan senyum kecut. Aku kebetulan sekelas dengan salah satu trainee SM itu, Kris tepatnya. Dan kami duduk bersebelahan.
NEOMU YEPPEO!! Kata dua orang yeoja genit itu pada Luhan. Aku yang melihat tingkah kedua yeoja itu hanya gila dengan mereka. Memang, treainee SM itu cekep, tapi aku nggak yakin sama tingkahnya.

----TBC----


Note : maaf chapter 1 nya kependekan, habis author dh gak ada ide lagi, maafin author ya??haha, tunggu chapter 2 ya, 3, dan seterusnya ya…

Happy reading ya para reader~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar