Cari Blog Ini

Jumat, Agustus 16, 2013

[FF] 물라, 물라, 물라 - 4

[FF] Molla Molla Molla

Tittle
Molla Molla Molla

Main Cast
Choi Sulli f(x)
Wu Yi Fan EXO (just this chapter)
Luhan EXO (just this chapter)

Another Cast
Amber f(x)

Genre
School life, Romance, Comedy(00,01%)

Length
Chaptered

Rating
Teen

Author
Choi Yoonri

Note
Haha, akhirnya sampek juga bagiannya Amber!!
Aku suka banget sama Amber nihhh, soalnya cool…
Tapi Amber cuman masuk dikit nih di ff ini..
Enjoy readers~
And don’t be silent readers! Because I hate that!



CHAPTER 4

MEOSISSEO!! Pikirku. Aku sedang berjalan menuju kantin sekolah, setelah aku sampai di kantin sekolah. Aku melihat beberapa anak laki-laki sedang menggerombol disana, tapi sepertinya aku harus pikir ulang itu, soalnya aku ngeliat seseorang mirip cewek tapi juga mirip cowok. Mungkin dia cewek tapi berpenampilan kayak cowok, soalnya dia pake celana pendek selutut, dan potongan rambutnya juga cowok. Aku juga pingin berpenampilan kayak gitu, tapi pasti, orang tuaku melarangnya keras. Karna aku ini anak satu satunya dan perempuan lagi!

MIAN!! Aku sedang berjalan sendirian di koridor sambil meminum susu. Lagi enak enak minum aku kesandung kaki sendiri dan aku pun nabrak seseorang, dan saat ku liat wajahnya ternyata itu orang yang tadi aku liat di kantin. Langsung saja aku meminta maaf, “Mianhaeyo, aku tidak sengaja, dan sekarang bajumu menjadi basah. Jeongmal mianhae!”, “Ahh, gwenchanha. Yang basah hanya sweater kok, bisa dicopot!”, “Tapi aku benar benar minta maaf!”, “Iya iya, Tidak apa apa. Tapi kaena kamu udah numpahin itu ke sweater ku, gimana kalo kamu nraktir aku kimbap di kantin? Bagaiman?”, “Eung? Baiklah!”. Dan dalam perjalanan kami berbincang bincang. Intinya, yeoja itu bernama Amber, sekelas dengan Luhan, dan berteman baik dengannya.

----TBC----


Note : huaaa!!! Kenapa ff ku jadi semakin jelek ya?? Menurut readers gimana?
Aku bener bener gak bakat nihhhh…. Tapi ada chapter favorit author, yaitu chapter 6. itu sedikit keren sih #menurut author. Jebal readers, jangan tinggalin ff author Yoonri ya?
Jangan lupa comment! #bukan memaksa, kalo gak comment juga gak apa..

Annyeong~---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar