Cari Blog Ini

Jumat, Agustus 16, 2013

[FF] 물라, 물라, 물라 - 5

[FF] Molla Molla Molla

Tittle
Molla Molla Molla

Main Cast
Choi Sulli f(x)
Wu Yi Fan EXO
Luhan EXO

Another Cast
Amber f(x)

Genre
School life, Romance, Comedy(00,01%)

Length
Chaptered

Rating
Teen

Author
Choi Yoonri

Note
Di chapter ini nyeritain semua cast, tapi ada yang muncul dikit
Dan juga chapter ini cukup panjang karna banyak percakapannya.
Enjoy~!


CHAPTER 5

CHINGU-YA!!! Teriak Amber padaku, saat aku keluar kelas setelah bel istirahat berbunyi. Kami sudah berteman sejak pertemuan kemarin itu. Aku dan Amber eonni punya kesamaan yaitu suka menggunakan jam tangan dan sepatu casual, tidak seperti perempuan pada umumnya yang menggunakan sepatu high heels, gelang, dan perhiasan mewah dimana mana. Kami berbeda dengan mereka. Amber eonni mengajakku ke kantin untuk bertemu dengan teman temannya dan untuk membeli makanan.

ANNYEONG!!! Sambut teman teman Amber eonni padaku, aku pun membalas salam mereka. Teman teman Amber eonni itu cowok semua, dan aku menjadi temen cewek pertama di sekolah bagi Amber eonni. Aku baru sadar ternyata di gerombolan itu ada Luhan, seperti yang di bilang Amber eonni kemarin bahwa mereka itu berteman dekat. “Ohh? Kau yang waktu itu!” ucapku sambil menunjuk Luhan. Luhan hanya tersenyum padaku. “Aku belum tau namamu! Jadi siapa namamu?”ucapku, padahal aku udah tau namanya, tapi aku berpura pura tidak tau, karna aku tau, pasti dia juga ingin mengetahui namaku. “Nama? Namaku Luhan!”ucapnya gugup, “Perkenalkan namaku Choi Sulli, dan terimakasih ya waktu itu! Gantungan itu, gantungan special untukku!”, “Ahh.. ne, cheonmaneyo!”, dia tetap saja gugup dan malu malu. Lalu seorang namja memotong percakapan kami, “Kau malu dengannya? Kau tak biasa seperti ini Luhan-ssi! Apa kau menyukainya?” Tanya seorang namja itu. Semuanya pun tertawa lepas, sampai Luhan memegang kerah baju namja itu. Orang itu langsung meminta maaf pada Luhan. “Kau tidak boleh seperti itu pada temanmu sendiri Luhan-ssi!” kataku menyela. Dia pun langsung pergi meninggalkan kami. Setelah kepergian Luhan, Amber eonni mulai memperkenalkanku pada teman temannya itu. Setelah itu aku dan Amber eonni membeli beberapa makanan. Aku pun mengajaknya ke tempat favoritku di sekolah, yaitu atap sekolah kami. Sesampainya disana. Aku masih saja melihat Kris berlatih koreografi. Kami duduk duduk di tempat biasa aku duduk, dan percakapan pun di mulai…

“Boleh aku tau tentang Luhan?” Tanya ku pada Amber eonni
“Tentu, tapi kenapa kau ingin tau?” jawab Amber eonni
“Tak pa, aku hanya ingin tau sikapnya saja, sepertinya sikapnya itu kurang baik”
“Memang..”
“Eung?”
“Sejak SMP, dia suka berkelahi dengan teman temannya. Dimulai sejak SMP kelas 2. dia suka membuat geng lalu beekelahi. Entah apa yang membuatnya seperti itu. Tapi waktu SMP kelas 1, dia belum seperti itu, dia masih baik baik saja, tidak seperti sekarang. Dia sebenarnya anak yang baik, hanya kurang kasih sayang saja!”
“Ahh.. Ternyata begitu, lalu sejak kapan dia menjadi trainee SM?”
“Sudah 4 tahun, dimulai dari kelas 6 SD, dia belatih selama 2 tahun, hanya untuk bisa masuk SM, dia berusaha mati matian hanya untuk masuk SM. Aku kagum padanya.”
“Wahh.. tapi apakah kau tau apa yang membuat Luhan berubah?”
“Aku juga tidak tau, dia tidak pernah mau menceritakan nya pada siapapun termasuk aku..”
“Emmh..”
“O’ya, kau sudah kenal belum sama dia?”
“Dia? Maksudmu Kris?”
“Iya!”
“Belum”
“Sini, biar aku perkenalkan!”
“Ahh.. tidak us---”, kata kataku terpotong karna Amber eonni sudah menarik tanganku. Percakapan pun dimulai lagi…

“Hyung!” teriak Amber eonni pada Kris. Amber eonni memang suka memanggil teman teman namja nya dengan sebutan hyung. “Ahh, waeyo?” Tanya Kris sembari menatap kami berdua. “Kau rajin sekali berlatih koreografi, tidak seperti Luhan hyung!” Amber dengan nada meledek.
“Ahh, anak itu!” Kris
“Kau kenal Luhan oppa?” Aku
“Ne, dia satu training dengan ku, sepertinya aku dan dia akan bergabung dalam satu grup!” Kris
“Ahh, begitu” Aku
“Hyung! Kuharap kau dan dia bisa dekat, Sulli ini anak yang baik, dia nggak nggigit kok!” Amber
“Ne, dia memang terlihat baik, aku pasti akan cepat dekat dengan dia” Kris
“Baiklah, kalo gitu.. aku tinggal dulu ya hyung! Bye!” Amber
“Ok!” Kris. Setelah Amber eonni pergi suasana pun berubah menjadi hening. Suara jangkring mungkin cocok menjadi soundtrack part ini. Aku pun segera mencairkan suasana.
“Ya! Kenapa kau ini tinggi sekali? Bahkan puncak kepalaku saja hanya setara dengan hidungmu! Ini anigrah ato aku yang terlalu pendek ya?”, Kris pun tertawa dan menjawab dengan polosnya,
“Kau yang terlalu pendek, Babo!”
“Ya! Kau ini! Aku sudah termasuk tinggi untuk cewek Korea. Asal kau tau ya? Cewek Korea itu pendek pendek, dan bagaimana dengan wajahku? Aku cantikkan? Aku ini Baby Face lhoo..”
“Ne, kau cantik, bahkan sangat cantik, dan wajahmu itu juga baby face”, aku yang mendengar jawaban Kris, rasanya ingin nge-fly, you know what I feel?
“Menurutku, kau juga tampan, sangat tampan. Kau juga berbakat!”
“Kau ini lucu ya? Aku mulai tertarik padamu. Kalau begitu kuputuskan kalau kita sekarang menjadi sahabat! Bagaimana menurutmu babo?”, belum sempat aku menjawab pertanyaannya, dia sudah melangkah pergi. Hatiku benar benar menjadi Heol~~
Mulai tertarik, Huh.. lucu! Apa maksud perkataannya itu?

----TBC----



Note : mian, kalo chapter 5 nya kepanjangan, hehe. Habisnya banyak percakapannya nihh… besok dah chapter 6 lhoo… pantengin terus ya readers?? Kalo gitu author pergi dulu… dadahh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar