Cari Blog Ini

Jumat, Agustus 16, 2013

[FF] 물라, 물라, 물라 - 2

[FF] Molla Molla Molla

Tittle
Molla Molla Molla

Main Cast
Choi Sulli f(x)
Wu Yi Fan EXO
Luhan EXO (just this chapter)

Another Cast
Amber f(x)

Genre
School life, Romance, Comedy(00,01%)

Length
Chaptered

Rating
Teen

Author
Choi Yoonri

Note
Certitanya makin aneh, habis author gak dong cara bikinnya yang bener
Yang penting bagi author sih, udah bisa ngeshare ff ke kalian
Disini cuman nyeritain Kris ya…
Happy reading^^


CHAPTER 2

HEOL~~ itu yang kulakukan saat melihat Kris sedang latihan dance di atap sekolah, gerakkannya bener bener menakjubkan. Kebetulan, aku sedang ingin ke atap sekolah, tapi aku berhenti di ambang pintu gegara ngeliat Kris lagi latihan dance. Ku pikir aku nggak keliatan, karna aku sedikit sembunyi. Tapi… “Apa yang kau lakukan disitu?”Tanya Kris yang sedang menari dengan headset kepasang di kuping. Aku kaget dan aku langsung mengucapkan salam, “Annyeonghaseyo?”, ”Aku tak butuh salammu itu, aku hanya Tanya apa yang kau lakukan disitu?”Ucapnya dengan ekspresi datar sedatar datarnya.”Eung? aku hanya ingin ke atap, tapi aku berhenti karna melihat mu sedang berlatih koreografi. Maaf…”ucapku dengan nada benar benar menyesal sambil menundukkan kepalaku.”Untuk apa meminta maaf? Kau hanya ingin kesini kan? Jadi lakukan saja, tapi kau tidak akan menggangguku kan?”. Aku hanya menganggukukan kepalaku saja.

EOMEO!! Aku bergumam dalam hati. Aku sedang duduk menikmati hembusan angin yang cukup kencang waktu itu, dengan sinar matahari yang menerangi, dan juga sambil melihat Kris yang sedang nge-dance, aku melihatnya dan bergumam dalam hati ‘Dia sangat tampan dan dia juga berbakat’. Aku melihatnya menari dengan rambut yang berantakan teriup angin & badannya yang bling bling karna keringatnya yang terkena pancaran sinar matahari siang itu. Dan saat itu juga aku merasakan hal yang aneh dalam diriku. Apakah ini pertanda aku menyukainya, atau apa? Tuhan.. apa ini takdir yang kau berikan padaku? Ini membuat hatiku tidak tenang…

----TBC----

Note : gimana chapter 2 nya? Kurang menarik ya?ahh… author yang gak berbakat bikin ff aku ini..
Rencananya ini bakal sampe part 10, tunggu ya? Ff nya dh selesai author buat, tinggal mosting aja..
Jangan lupa comment ya readers??
Happy~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar