Cari Blog Ini

Sabtu, Agustus 31, 2013

[FF] No Title - 1

No Title
Main Cast
Park Min Chan ( OC )
Xi Luhan ( EXO )
Kim Jong In a.k.a Kai ( EXO ) <- muncul di tengah

Support Cast
Find it! :D

Author
XOXO} JRH {XOXO
~

>Tentang Min Chan : Lahir 15 menit sesudah Chanyeol dan harus memanggil Chanyeol ‘ Oppa ’ ( Khalayan saya XD ). Satu sekolah dan satu kelas dengan Chanyeol

Note
SAYA MASIH BARU ! #HALAH JADI KALO JELEK.. MAAFKAN SAYA ! NEED YOUR COMENT !
BUKAN NC !!!!!!!!!

   “ Hey, kau sedang apa ? ” tanya Chanyeol di mulut pintu. “ Belajarlah, apa kau tidak belajar ? Ada tugas dari Kim Seonsaenim lho, apa kau tidak mengerjakannya LAGI ?! ” tanya Min Chan dan menekankan suaranya disaat kata ‘ lagi ’.
   “ Kan ada kau, aku pinjam ya.. hehehe ” Chanyeol kemudian memasuki kamar Min Chan. “ Kamarmu rapih sekali ” ucap Chanyeol. “ Ada apa kau memasuki kamarku ? ” Tanya Min Chan.
   “ Hehehe, akukan kakakmu ni. Tolonglah, catatkan yang di tuliskan Lee Seonsaenim tadi ke buku catatanku ya ! ”. “ Kenapa kau tak mengerjakannya sendiri ? ” Tanya Min Chan. “ Tolonglah ”. “ Baiklah, Karena kau kakakku ya ! ”
@Park’s House – 05.35
   “ Makanlah nak ” ucap Ibunya sembari menaruh telur mata sapi di piringnya. “ Baiklah, Chanyeol oppa mana ? ” Tanya Min Chan.
   “ Mungkin masih tidur ”. “ Hey, aku sudah bangun ! ” ucap Chanyeol kemudian duduk di samping Min Chan.
   “ Auuu, jangan berbicara dengan nada sekeras itu. Itu sangat berisik. Hah, ingin sekali aku menyumpal mulutmu dengan kertas ” ucap Min Chan kemudian kembali makan.
   “ Sumpal dia dengan makanan nak, jangan kertas ” ucap Ibunya kemudian menaruh telur mata sapi di piring Chanyeol. “ Ihh, tidak ! makanan terlalu baik untuknya ! ”.
   “ Sudah, jangan berisik. Cepat makan dan berangkat ! ” perintah ayahnya. “ Baiklah ” ucap Min Chan dan Chanyeol serempak.
   25 menit terlewati dan waktunya bagi Chanyeol dan Min Chan berangkat. “ Kami berangkat ” ucap Min Chan dan Chanyeol kemudian keluar rumah.
   Chanyeol mengambil motor sport merahnya di garasi, dan Min Chan membukakan gerbang rumahnya. Setelah Chanyeol berhenti di hadapannya, Min Chan segera menaiki motor Chanyeol.
   Membutuhkan waktu 25 menit untuk sampai ke sekolah. Chanyeol menurunkan Min Chan di dekat gerbang sekolah. “ Tunggu aku, kita ke kelas bareng ya ” ucap Chanyeol. “ Terserah ”. Chanyeol segera memarkir motornya dan menghampiri adiknya.
   Ia dan Adiknya berjalan melewati koridor. Chanyeol merangkul adiknya, dan dengan segera Min Chan menenggok ke Chanyeol. “ Kenapa ? ” Tanya Chanyeol. “ Bisa kau lepaskan ? ” Tanya Min Chan. “ Tidak ” jawab Chanyeol singkat.
   Setiba di kelas, Min Chan segera berbelok ke kanan untuk duduk di bangkunya dan itu membuat tangan Chanyeol segera lepas dari pundaknya.
   “ Hey, Yeol ! Kau datang juga ! ” ucap Baekhyun. “ Yeah, kenapa ? Kalian merindukanku ? Haha ! ” ucap Chanyeol dan tertawa dengan keras.
   ‘ Ish, benar-benar. Jika saja aku di bolehkan menyumpalnya, akan ku lakukan sekarang ! ’ batin Min Chan.
   “ Kau datang dengan Min Chan heum ? ” Tanya Luhan. “ Ya, kenapa ? KAU MENYUKAI ADIKKU ? ” Tanya Chanyeol sedikit teriak.
   ‘ Ish, dasar anak nakal. Apa ? Aku ? Kenapa ? Siapa yang suka padaku ? ’ batin Min Chan.
 “ Apa ? Aku ? Suka Min Chan ? Bagusnya seorang Park Min Chan itu apa sih ? Hahaha,, Pembantuku lebih cantik dari dia ” ledek Luhan dengan suara yang keras. ‘ DEG ! ’ jantung Min Chan serasa di tembak dengan pistol. Min Chan berjalan keluar kelas.
   “ Hey ! awas saja jika adikku menangis ! ” ucap Chanyeol kemudian berlari mengejar Min Chan dan menabrak bahu D.O dan Min Seok. “ Kenapa dia ?? ” Tanya Min Seok. “ Entah ” jawab Luhan.
   “ Min Chan.. Park Min Chan ! ” teriak Chanyeol dari belakang. Min Chan segera berbelok dan memasuki kamar mandi perempuan. Chanyeol berdiri di depan kamar mandi perempuan, menunggu Min Chan keluar.
   Min Chan duduk di kloset dan menangis. “ Apa ? Sudah tahu kau tak suka padaku itu sudah membuatku sakit, Luhan. Min Chan, be strong. Haha, kasihan sekali. Perempuan cantik kok jadi pembantunya ? Aku turut bersedih untuk pembantunya. There are so many handsome guy, not just Luhan. Lupakan jika kau pernah menyukainya waktu 1 SMP, Min Chan lupakan ! ” ucap Min Chan kemudian keluar dari kloset dan membasuh mukanya.
   “ Min Chan, kau baik-baik saja ? ” Tanya Chanyeol saat Min Chan keluar dari kamar mandi perempuan. “ Kenapa ? Kau mau masuk kamar mandi perempuan  perempuan juga ? kau ini oppa atau eonni sih ? ” Tanya Min Chan kemudian lanjut berjalan.
   “ Tentu saja, oppa ! Apa kau baik-baik saja ? ” Tanya Chanyeol sembari memeluk dengan erat kepala Min Chan. “ Auu, sakit. Memang kenapa ? ” Tanya Min Chan sembari memukul pundak Chanyeol.
   “ Setelah Luhan berkata seperti itu, ku kira kau marah dan menangis di toilet. Jika aku benar, instingku sebagai kakak, hebat ! ” ucap Chanyeol. “ Memang Luhan bilang apa ? ” tanya Min Chan. “ Tidak, lupakan ! ”.
   “ Dasar Dobi ! ” ledek Min Chan. “ Hey ! Aku bukan Dobi ! ” ucap Chanyeol. “ Baiklah, raksasa ? hahaha ” ucap Min Chan kemudian berlari. “ Hey ! ” teriak Chanyeol kemudian mengejar Min Chan.
   Setibanya di kelas, senyum Min Chan menghilang. Ia segera duduk di bangkunya. Chanyeol menyusul dan berjalan menuju bangkunya.
   “ Untung saja dia tak menangis, awas saja kau ! ” ucap Chanyeol pada Luhan. “ Iya, aku hanya bercanda bro ! ” ucap Luhan kemudian merentangkan kedua tangannya. “ Ya jangan segitunya lah ” ucap Chanyeol kemudian memeluknya dengan singkat.
   Yoon Seonsaenim memasuki kelas. “ Pagi semua ” sapa Yoon Seonsaenim. “ Pagi ! ” ucap para murid serempak. “ 2 Minggu lagi, kita akan adakan wisata edukasi ke Namsan Tower, karena wisata ini. Kalian hanya belajar sampai jam ke 7, setelah itu, kalian boleh pulang ” ucap Yoon Seonsaenim. “ Ye ! ” ucap beberapa anak.
-SKIP-
   “ Pelajaran jam ke-9 ini saya akhiri. Selamat pulang anak-anak. Besok hari minggu dan besok kalian libur, silahkan keluar kelas ” ucap Lee Seonsaenim. “ Ya ! ” ucap semua murid kemudian berhamburan keluar kelas kecuali Min Chan dan member EXO ( Semua kecuali Kai, saya capek kalo di suruh nulis semua :D #abaikan ).
   “ Kau tak pulang ? ” Tanya Min Chan. “ Ya… ”. “ Sudah, pulang sana. Kekasihmu menunggu ” ucap Luhan. Min Chan segera keluar kelas. “ Peringatan terakhirmu, Luhan ! ” ucap Chanyeol kemudian mengejar Min Chan.
   “ Min Chan, tunggu ” ucap Chanyeol.
-Next Day-
@Park’s House – 08.02
   “ eomma, aku pergi dulu ya ” pamit Chanyeol. “ Ya, sana. Jangan kembali ya ! ” ucap Min Chan. “ Kamu apaan sih ? Anak kecil ! ” ucap Chanyeol.
   “ Kau tak sarapan ? Sarapanlah dulu baru berangkat ” ucap Ibunya. “ Baiklah ” ucap Chanyeol kemudian duduk di samping Min Chan.

@Cafe – 08.34
   “ Hey, ayo kita main ! ” ucap Min Seok. “ Main apa ? ” tanya Suho. “ Ya, sesuatulah. Aku bosan, kalian tahu ? ” ucap Min Seok.
   “ Bagaimana jika yang kalah menembak seorang perempuan ? ” Tanya Sehun. “ Siapa ? ” Tanya Kyungsoo. “ Ya, kita pilih acak ” ucap Kris.
   “ Hey, Baekhyun ! Lay ! Jong Dae ! Luhan ! jangan duduk di sandaran sofa ! ” teriak seorang pelayan. “ Kali ini saja ya, lain kali tidak kok ” ucap Luhan sembari mengeluarkan mukanya yang tampak ‘ lucu ’.
   “ Eshh, jawabannya selalu saja begitu.. Kalian janji, besok tak duduk disana lho ya. Awas saja kalian masih duduk di atas sandaran kursi ” ucap pelayan itu. “ Oya, kami minta kertas dan bolpoint dong. Thanks ! ” ucap Kris.
   Pelayan itu pergi dan kembali membawa 3 lembar HVS dan 11 bolpoint, sudah langganan jika mereka meminjam kertas dan bolpoint. “ Thanks ! ” ucap D.O. pelayan itu hanya tersenyum sebentar dan kembali dengan wajah awal.
   Sehun memotong kertas menjadi beberapa bagian kemudian membagikan kertas itu. “ Baiklah, pertama. Kalian tulis perempuan yang ada di pikiran kalian ” ucap Sehun.
    Mereka akhirnya menulis di kertas. “ Maaf aku terlambat ” ucap Chanyeol. “ Hey, cepat tulis nama perempuan yang ada di pikiranmu, cepat ! ” ucap Lay. “ Uh, Ya ! ” Chanyeol segera menulis di kertas.
   “ Baiklah, yang pertama kita main ‘ batu-gunting-kertas ’. ada 3 permainan dan ada 3 pemilihan perempuan nih ” ucap Min Seok. “ Okay, lakukanlah ” ucap Luhan.
   “ Tapi, siapapun itu. Kalian harus tepati oke ? Dan untuk hadiahnya ? ” lanjut Luhan. “ Jika berhasil, kita akan memberi kepada ‘ si kalah ’ apa yang di maunya ” ucap Suho. “ TERIMA ! ” ucap mereka serempak.
   Mulai dari permainan pertama sampai akhir, Luhanlah yang selalu kalah. Padahal, sebelumnya Luhan tak pernah kalah dalam permainan itu.
   “ Hey, kenapa aku yang kalah ! ” protes Luhan. “ Janjinya Luhan. Janjinya ” ucap D.O.
   “ Baiklah, siapa yang harus ku tembak ? Mungkin hanya dalam waktu 5 detik mereka akan langsung menerimaku ” ucap Luhan percaya diri. “ Terserah, baiklah kemarikan kertas yang kalian tulis ” ucap Sehun.
   Sehun menerima kertas itu dan menata acak di atas meja. Mata Luhan di tutupi dengan slayer yang tadi tepasang di lehernya. Luhan mengambil satu dan memberikannya pada Chanyeol.
   Chanyeol membukanya dan matanya terbelalak saat nama adiknya yang tertulis disana. “ Sudah ? Sekarang. Kau pilih nomer berapa ? ” Tanya Kris. “ 5 ” ucap Luhan singkat. Kris memberikannya pada Chanyeol lagi.
   “ Kau, berikan idemu ” ucap Tao pada Chanyeol. “ Sekarang semua kecuali Luhan, Sehun, dan Kris mengambil satu kertas ” ucap Chanyeol. “ Sekarang, Luhan. Sebutkan salah satu nama ” ucap Chanyeol. “ Min Seok ! ” ucap Luhan kemudian membuka slayer yang tadi menutupi matanya.
   “ Kandidat pertama, adikku, Park Min Chan ! ” ucap Chanyeol malas. “ Hey, kau tak perlu sedih. Luhan hanya perlu pura-pura mempacari adikmu 1 bulan dan setelah itu, selesai. Tapi, entah ya. Jika Luhan-ssi ini menyukai adikmu ” ucap Min Seok.
   “ Tidak, aku tidak ingin bangkrut dengan permintaan kalian ” ucap Luhan. “ Oya, kau harus memacarinya 1 bulan. Tepat tanggal itu, jam itu, menit itu, tempat itu, kau harus memutuskannya dan meninggalkannya jika gagal. Kau harus melayani permintaan kami ” jelas Sehun. “ Aku tahu ” ucap Luhan.
   “ Kandidat 2, tetap adikku ” ucap Chanyeol kemudian menunjukan kertas itu pada semua. “ Huh ? berapa banyak dari kalian yang menulis nama perempuan itu ?! Huh ?! ” Tanya Luhan.
   “ Kenapa ? Kau marah ? Kenapa dengan adikku ? Huh ?! ” Tanya Chanyeol. “ Bercanda kali ” ucap Luhan.
   “ Kandidat 3, Jang Hye Sung. Bocah berkaca mata dan berkepang dua kelas 3-4. Jadi, kau pilih mana ? ” Tanya Chanyeol. “Apa ? Kalian jahat ya ternyata ” ucap Luhan.
   ‘ Sebentar, bukankah aku yang menulis nama itu. Ahh, kau ini. Senjata makan tuan sekali ’ batin Luhan.
   “ Baiklah, aku akan menembak Park… Min… Chan ” ucap Luhan. “ Suit.. Suit.. pasangan baru sekolah kita ” ucap Tao. “ Tapi, aku tak menyukainya ! ” ucap Luhan.
-SKIP TIME-

@Xi’s house -18.42
   “ Argh ! Kenapa bisa aku yang kalah ? ” teriak Luhan. Handphonenya bordering, dengan segera, Luhan mengangkatnya.
  ‘ Ya ? ’
   ‘ Hai, kau siap menembaknya ? Hahaha ’
   ‘ Apa ? Sehun, Min Chan orang yang mudah untukku. Ada apa kau menelponku ? ’
   ‘ Kau ada tugas tambahan, Luhan ’
   ‘ Apa ? Tugas tambahan ? ’
   ‘ Ya, waktu wisata ke Namsan Tower, kau harus menciumnya. Dan kita harus melihatnya tanpa Chanyeol ’
   ‘ APA ?! APA KALIAN SUDAH KEHILANGAN AKAL KARENA PERMAINAN ITU ?! SEHARUSNYA AKU YANG KEHILANGAN AKAL ?! ’
   ‘ Santai saja bicaranya. Berisik. Ya sudah, kita nggak mau tahu ya. Cium dia di BIBIR atau kau menjadi ‘ Genie ’ kami ’
   Sehun menutup telponnya. “ MEREKA SUDAH GILA !! ” ucap Luhan sembari membanting handphonenya ke kasur.
@Park’s House – 19.00
   Chanyeol memasuki kamar Min Chan kemudian berbaring di sampingnya. “ Kau sudah pulang ? Ku kira kau akan pulang lebih dari jam 22.00 ” ucap Min Chan masih menatap novelnya. “ … ” tak ada balasan dari Chanyeol.
   Tiba-tiba handphonenya bergetar. Min Chan melihat layarnya, ‘ Unknown Name ’ “ Ini siapa ? Oppa… ” Min Chan menatap Chanyeol dan Chanyeol telah tertidur. “ Ih, kenapa dia sudah tidur ? Di kamarku lagi ” ucap Min Chan kemudian mengangkat telponnya.
   ‘ Halo ? ’
   ‘ Ya, ini nomernya Park Min Chan bukan ya ? ’
   ‘ Ya, siapa ya ? ’
   ‘ Ini aku, Xi Luhan. Apa besok kau ada waktu ? ’
   ‘ Tidak, aku sekolah ’
   ‘ Ya sudah, jam 10 aku tunggu di taman Sekolah ya ’
   ‘ Ada apa ? ’
   ‘ Ada yang ingin ku bicarakan ’
   ‘ Katakanlah disini ’
   ‘ Tidak, aku ingin berbicara langsung padamu ’
   ‘ Baiklah, selamat malam ’
   ‘ Malam ’
   Min Chan menutup telponnya kemudian memeluk lengan Chanyeol. “ Ini aneh, ahh. Tidak tahu lah ! ” ucap Min Chan kemudian tertidur. Dari sudut keluar Air mata milik Chanyeol. Chanyeol segera membuka matanya dan mengelapnya.
-Next Day-
@School’s Garden – 10.00
   Min Chan duduk di bangku taman, Luhan pun datang dan duduk di sampingnya. “ Hai, maaf aku telat ” ucap Luhan. Min Chan segera bergeser menjauh.
   “ Apa yang ingin kau katakan ? ” Tanya Min Chan cuek
   “ M… ”. “ Apa ? Cepatlah sedikit ! ” perintah Min Chan. Luhan diam dengan seribu kata.
   “ Cepatlah ! ” bentak Min Chan. “ Maukah kau jadi pacarku ? ” ucap Luhan kemudian menutup bibirnya dengan kedua tangannya.
   “ Apa kau sakit ? Apa perlu ku antar ke UKS ? ” tanya Min Chan. “ Tidak, aku baik-baik saja. Sekarang dengarkan aku, aku tahu kita tak pernah dekat karena permusuhan yang sangat aneh ini. Aku mengejekmu agar aku bisa dekat denganmu. Aku tak bisa tidur semalaman karena ini, tolonglah ” jelas Luhan.
   “ Aku yakin kau sedang sakit Luhan. Jadi, ” ucap Min Chan kemudian berdiri. “ Min Chan, apa kau tahu. Betapa memalukannya menembak seseorang dan akhirnya dia menolak. Itu memalukan Min Chan. Tolonglah, beri aku kesempatan kali ini ” pinta Luhan.
   ‘ Wakss, aku jijik mengatakan itu padanya. Tolaklah lagi, tolak terus ’ batin Luhan.
   “ Tapi aku.. ”. Luhan menggenggam tangan Min Chan. “ Percayalah padaku, aku menyukaimu lebih dari apa pun ” ucap Luhan dengan nada yang lembut.
   “ Baiklah, aku ……… ” ucap Min Chan.

---- TBC ----

Note : Hehehe, bagaimana chingu-deul? Seru engga? Serulah pastinya… Ini FF buatan temen ku nihh… aku ngeburu – buru dia biar cepet selesai bikin FF nya, trus aku posting deh di blog ku… remember, I need your comment!!!
O’ya, About Author…

Name : Bunga. 00Line. JHS same with me, 8th grade…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar