Cari Blog Ini

Jumat, Agustus 16, 2013

[FF] 물라, 물라, 물라 - 3

[FF] Molla Molla Molla

Tittle
Molla Molla Molla

Main Cast
Choi Sulli f(x)
Wu Yi Fan EXO (just this chapter)
Luhan EXO

Another Cast
Amber f(x)

Genre
School life, Romance, Comedy(00,01%)

Length
Chaptered

Rating
Teen

Author
Choi Yoonri

Note
Don’t be silent readers ya?? Keep enjoy this ff.
Disini hanya nyeritain Luhan….
Enjoy~~


CHAPTER 3

AKKKH!! Teriakku. Aku sedang berjalan sendirian dan sedang membawa lembaran kertas untuk ku serahkan pada guruku, tapi tiba tiba BRUKKKK!!. Luhan anak trainee SM itu menabrakku dengan tidak sengaja. Tabrakkannya membuat lembaran kertas yang ku bawa berjatuhan ke lantai.”Maaf, aku tidak sengaja?!”ucap Luhan dengan sangat menyesal, “Tidak apa apa, sepertinya kau sedang keburu-buru?”, “Iya”jawabnya singkat sambil memegang kertas itu dan mau memberikannya padaku, “Gomawo”ucapku, sambil sambil mengambil kertas itu darinya tapi dia tidak mau memberikan kertas itu setelah melihat wajahku. Dia melihatku dengan tatapan aneh. Aku tidak menanggapinya dan aku langsung mengambil kertas itu lalu pergi.

DEO!!teriaknya yang sepertinya itu teriakan yang di tunjukkan padaku. Aku menoleh dan dia berjalan mendekatiku. “Ini punyamu bukan?”tanyanya sambil menyodorkan sebuah gantungan hp padaku, “Ahhh, ne. gomawo, tapi bagaimana kau bisa memiliki ini?”, “Sepertinya ini jatuh saat kita bertabrakkan tadi?”, “Ahh, begitu, sekali lagi gomawo. Kalo gitu aku pergi dulu!”ucapku sambil berjalan pergi darinya. Tidak sengaja aku bertemu Kris disana, kami hanya mengucapkan salam sambil tersenyum, saat kulihat senyumnya, ahhh.. manis sekali senyumnya itu. Luhan yang melihatku dengan Kris, menunjukkan ekspresi wajah yang kurang mengenakkan.

----TBC----


Note : Chapter 3 bener bener garing gak sih readers?? Terkesan banget sinetronnya?? Ahhhhh…. Mian ya readers.. tpi disi Luhan kelihatan suka ya sma Sulli… haha.

Tunggu chapter 4 ya? Dan jangan lupa comment!haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar