Cari Blog Ini

Rabu, Oktober 16, 2013

[FF] Oppa-deul Love Stories - 1

Title
Point

Main Cast
Your Self
Xi Luhan
Oh Sehun

Support Cast
Park Chanyeol
Kim Jong In
All member EXO
Your Friend

Genre
School-life, Romance, teens, comedy (01,00%)

Length
Chaptered

Author
Choi Yoonri

Note
Annyeong~~ ini ff kedua author nihh, kalo dulu kan cuman ada Kris ama Luhan, sekarang di tambahin beberapa artis lagi. O’ya author juga belum yakin sama cast nya, soalnya ff nya belum kelar. Ntar readers aja yang mutusin, siapa yang berhak jadi main cast, siapa yang berhak jadi supporting cast. Dan untuk judulnya sih, author berkonsultasi sama sodara author, pas author tanya, dia jawab point(titik). Ya udah author bikin itu buat judul ff ini. Walaupun judul sama cerita beda banget nantinya. Untuk genre nya author juga masih bingung, mungkin ganti friend-ship aja kali ya… tapi it’s okay. Selamat membaca ff kedua author. Happy reading^^ and Don’t be silent readers^-^.



CHAPTER 1 : Meong~~!!!

Annyeong?? Namaku Song Ji-Hyo, panggil aja aku dengan sebutan Ji-Hyo. Umurku 17 tahun, dan aku baru aja lulus SMA. Sekarang aku lagi ngelanjutin kuliah di salah satu Universitas ternama di Seoul dengan jurusan Perfoming of Arts. Aku anak tunggal di keluargaku, dan aku sangat di manja oleh kedua orang tuaku. Baru lulus SMA aja, aku dah di bolehin naik mobil sendiri, memang aku ini udah punya SIM, tapi aku belum terlalu jago untuk mengendarai mobil.

Aku punya temen, namanya Choi Yoonri, panggil aja Yoon-Ri. Aku sama Yoonri udah temenan dan sekelas dari JHS. Satu hal yang nge buat aku akhir – akhir ini menjadi resah adalah kecerewetannya itu. Kalian tau EXO kan? Boyband SM yang baru debut tahun 2012 dengan prolog debutnya History dan What is Love. Nah… temen ku yang satu ini demen banget sama yang namaya EXO ini. Cerewetnya bukan main nih bocah kalo nyangkutin tentang EXO, apalagi kalo udah nyeritain tentang facts mereka, beuhhh.. kaya kereta yang lagi ngebut ples rem nya blong. Sampek sampek aku hafal sama yang namanya Baekhyun lah, Suho lah,Tao lah, dst. Chingu ku yang satu ini demen nya bukan main sama yang namanya Kim Jongin a.k.a Kai ini. Gilaa!! Tobat aku kalo udah gini. Bisa dibilang dia ini adalah fans mereka dalam kutip ‘fanatik”, kalian tau sendirikan gimana sih fans fanatik itu. Aku sebagai sahabat nya turut berduka, dan harus selalu setia dan sabar saat dia udah cerita EXO.

Kenapa aku sampek cerita kayak gini? Pasalnya aku ini enggak suka banget sama yang namanya boyband – boyband an. Aku lebih suka yang duet kalo gak solo, example nya sih, JJ Project dan Kang Seung Yoon. Menurutku, boyband itu kalo diliat – liat atau setidaknya lo amati mereka lah, emang lo nggak ngerasa ada perasaan aneh, ato badan lo panas dingin ngeliat mereka perform di atas panggung?? Gue aja ngerasa kayak gitu. Ya walaupun, ada beberapa boyband yang ngga kaya gitu. Tapi gue tetep gak suka, bisa dibilang sih benci banget sama yang namanya boyband. Apalagi ya… beuhh, lo tau kan sama yang namanya girlsband?? Nahh… itu, menurut gue, itu suatu kehinaan bagi kaum wanita.

---------

Gue lagi ada kuliah pagi hari ini, gue ngeliat bangku chingu gue ini kosong. Gue rada bersyukur tapi juga rada kehilangan. Gue pun mutusin untuk dateng kerumahnya sehabis kuliah rampung. Kuliah pun rampung dan gue langsung naik mobil, trus cabut kerumahnya.

Gue sampek sana langsung disambut mamanya Yoonri.
“Eh, Jihyo! Nyari Yoonri ya?” Tanya mama Yoonri, -yaiyalah, masak nyari papanya.
“Iya tante” jawab gue jujur, karna biasanya gue dateng cuman buat ngeliat kakak laki – laki Yoonri yang cakepnya masya ampun. Gue langsung naik ke kamarnya, trus gue bukalah sebuah pintu yang bertuliskan ‘I’m always think about you Jongin-ah. Miss you~’. Ihhhh,, gue liat itu jijik banget. Pas udah gue buka tu pintu, betapa terkejutnya gue waktu ngeliat kamarnya. ni orang setres apa ya?, batin gue. Kalo lo semua tau kamarnya. beuhh, semuanya penuh sama EXO. Tembok, lemari, lantai, dinding atas, sampek cermin (?, trus gimana dia ngaca?). dari sudut ke sudut semuanya EXO! Gue pernah sebelumnya masuk kamarnya, tapi dulu belum separah ini.
“Lo sakit Ri?”
“Iya nih, *uhuk uhuk*!”
“Lo nggak biasa sakit?”
“Gue sakit gegara antri tiket buat nonton showcase nya EXO tau! Lo nggak tau penderitaan gue selama nganti! Bener bener menyiksa jasmani & rohani gue!”
“Kok bisa?”
“Iya, waktu pulang gue kehujanan. Alhasil gue jadi kayak gini sekarang!”
“Lo sih, ngapain juga beli tiket kaya gitu, btw, kapan showcasenya?”
“Besok! Dan karna gue sakit, otomatis orang tua gue yang selalu manjain gue itu, nggak bolehin gue untuk dateng nonton!”
“So?”
“Hehe, Ji-hyo, chingu ku sayang?” sambil natap gue dengan penuh harap. Gue yang nyadar maksud dia apa langsung menolak.
“Gue nggak mau! Sorry Yoonri!”
“Lo kok gitu sama gue? Okay, mulai sekarang lo, gue end!!”
“Ya! Okay okay, gue bakal ngantiin lo! Puas?”. Yoonri hanya mengangguk senang dan senyum kemenangannya pun berkibar di wajahnya. Dia pun langsung memberikan tiket dan lightstick official nya EXO.
“O’ya, jangan lupa bawa SLR lo ya? Buat potret – potret EXO? Okay?”
“Ne, Chingu ku sayang!”. Setelah bercakap – cakap cukup lama, gue pun minta diri sama Yoonri. Gue pun pulang dengan perasaan gak tenang sama sekali. Tapi ini bener – bener gak beres.  Gue nggak suka sama boyband tapi disuruh buat nonton konser boyband? What the hell?

----TBC----



Note : chapter 1 beres! Gimana ff author kali ini? Agak kejem ya? Sorry deh.. habis author ini suka di ejek sodara sodara author gegara suka sama K-POP, makanya author curahkan isi hati author pada pembuka ff ini._. #eh malah curhat, *plakkk!! . ya udah deh, sampek sini dulu ya?? Dadah readers~^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar