Cari Blog Ini

Rabu, Oktober 16, 2013

[FF] My Fussy Friends (?) - 1

Main Cast

*      Park Leera



*      Byun Baekhyun



*      Oh Sehun



*      Shin Sekyung


Support Cast
Find it^^!

Length
Chaptered

Rating
PG-13

Genre
School-life, Friend-ship, Comedy, Romance

Summary
Dia, dia, dia, dan dia itu cerewet. Aku tak menyukai orang cerewet, terlebih lagi itu namja. Aku menyukai namja yang ramah dan sopan. Hutan, akan menjadi karma atas ucapanku itu.

Note
Hai hai… FF Baru nan New loh…. FF ini terinspirasi dari FF lain, tapi udah aku jabarin. Pemeran Park Leera adalah hasil imajinasi, jadi dia bukanlah sosok yang nyata. Trus, kalo misalnya kalian merasa aneh dengan alurnya, maklumin aja yah… Namanya juga FF, gak musti masuk akal kan?? Ini FF kan suka suka saya yang buat *cihh, songong. Kritik, saran, komen, sangat dibutuhkan.














PENGUMUMAN PEMBAGIAN KELAS

-KELAS 10-E-
1.    Bang Yongguk
2.    Byun Baekhyun
3.    Choi Sulli
4.    Do Kyungsoo
5.    Im Yoonah
6.    Kim Jongin
7.    Kim Junmyun
8.    Lee Gikwang
9.    Oh Sehun
10.     Park Chanyeol
11.     Park Leera
12.     Seo Joohyun
13.     Shin Jihyun
14.     Shin Sekyung
15.     Yang Yoseob
16.     Yoon Doojoon

”Sekyung eonni, kita sekelas !! Kyaaa !!” ucap Leera kegirangan karna dia sekelas dengan Shin Sekyung, temannya sedari Elementary School.

O’iya ! belum perkenalan tokoh. Okay~ ready, set, action !

_Park Leera_

Seorang yeoja yang joyful dan emm… Lumayan cerewet. Sikapnya madiri dan helpful terhadap orang orang tertentu. Dia baru saja lulus JHS dan melanjutkan SHS nya di International SHS Seoul’s Academy of Art (keren gak? Keren kan?). SHS yang sangat bergensi sehantero Korea Selatan.

Tentunya perjuangan masuk I-SHS sangat susah. Untung nya Leera pintar, jadi dia harus bersyukur karna ia diterima lewat jalur undangan. Sebenarnya, nilai ujian akhirnya sangat memuaskan. Sekolah Leera adalah sekolah yang menggunakan Asrama sebagai tempat tinggal mereka selama bersekolah. Dan hanya diperbolehkan pulang 6 bulan sekali. Dan juga, setiap kelas hanya berisikan 16 anak saja (busyet?! dikit amat muridnya ye?!).

          Leera satu kelas dengan Shin Sekyung. Shin Sekyung adalah sahabat Leera dari ES (Elementary School) hingga saat ini. Mereka benar benar tidak dapt dipisahkan, sedari dulu selalu satu kelas dan bermain bersama. It’s destiny, Right?. Umur Leera lebih muda setahun dengan Sekyung, maka dari itu Leera memanggil Sekyung dengan embel embel ‘eonni’. Leera kelahiran 97 dan Sekyung kelahiran 96.

Leera mempunyai kakak laki laki bernama Park Leesang (kaya nama duet rap korea ya?? Emang iya-_-). Kakaknya ini sangat cerewet, mungkin Leera terkena ‘virus’ kakaknya.  Orang tua mereka tidak tinggal bersama mereka, melainkan tinggal di sebuah apartemen megah disekitar Busan. Alasan pekerjaan membuat orang tua mereka terpaksa tinggal di apartemen. Dan hal ini, membuat Leesang tinggal sendirian dirumahnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
“Kyaa !! kita sekelas. Memang kita ini ditakdirkan untuk selalu bersama, benarkan Lee-ah?” Ucap Sekyung sambil ber high-five dengan sohibnya ini. Lee-ah adalah panggilan khusus untuk Leera yang di berikan oleh Sekyung.

Ne eon, tapi kenapa kita harus sekelas  dengan Oh Sehun ya? Eonni tau kan, dia itu sangat tampan dan menawan. Bagaimana kalau nanti di kelas aku terus saja memperhatikannya? Bagaimana aku bisa fokus belajar kalau ada seorang namja tampan bak seorang pangeran di negri dongeng berada di sampingmu? Bernafas saja susah~” keluh Leera.

Oh Sehun, seorang namja yang sangatttt tampan dan menawan. Ditambah kulitnya yang mulus dan seputih susu. Yeoja mana yang tidak tergiur(?) olehnya?. Namja ini kebetulan sekelas dengan mereka.

+++++++++

KRING!! KRING!!
Suara bel berbunyi. Pertanda masuknya selruh siswa untuk mengikuti pelajaran pertama mereka. Mungkin jam pertama ini digunakan untuk ‘perkenalan’. Leera sedikit deg – degan karna namja yang berada di kelasnya tampan – tampan. But, it’s okay. It is Leera destiny, around her many handsome boys.

Leera sedikit kebingungan untuk memilih tempat duduk. Akhirnya dia mendapat bangku tengah yang di kelilingi oleh namja namja. Sedari tadi dia hanya plonga – plongo, jadinya susah cari bangku, mungkin ini efek dari nervous.

Berikut ini adalah urutan duduk atau tata letak kelas 10-E :

Cabinet
White Board
Door
Teacher’s Table

Bang Yongguk
Choi Sulli
Im Yoonah
Lee Gikwang
Yang Yoseob
Kim Junmyun
Yoon Doojoon
Shin Sekyung
Seo Joohyun
Kim Jongin
Park Leera
Oh Sehun
Shin Jihyun
Do Kyungsoo
Byun Baekhyun
Park Chanyeol

A Small Garden

Aquarium
Dispenser

Kira kira seperti itulah susunan tempat duduk kelas 10-E. Tadinya Leera mau duduk di posisi Sehun berada, tapi udah Sehun duluan yang nempatin. Akhirnya gagal deh. 10 namja dan 6 yeoja. Cukup memuaskan, lalu ada susunan – susunan lain.

Susunannya sebagai berikut :

SUSUNAN PENGURUS KELAS 10-E


SUSUNAN PENGURUS KELAS 10-E
1.    Ketua Kelas – Kim Junmyun a.k.a Suho
2.    Wakil Ketua – Bang Yongguk a.k.a Yongguk
3.    Sekretaris – Yang Yoseob a.k.a Yoseob
                - Do Kyungsoo a.k.a D.O
4.    Bendahara – Im Yoonah a.k.a Yoona
                  - Lee Gikwang a.k.a Gikwang

SEKSI – SEKSI UMUM
1.    Kesehatan – Shin Sekyung, Kim Jongin
2.    Kebersihan – Byun Baekhyun, Seo Joohyun
3.    Ketertiban – Paek Leera, Choi Sulli
4.    Keagamaan – Shin Sekyung, Oh Sehun
5.    Keamanan – Park Chanyeol, Yoon Doojoon
* Semua harus menjalankan tugasnya dengan baik dan benar! Dan juga semua harus bertanggung jawab dan melakukan tugasnya sesuai dengan pangkatnya !

JADWAL PIKET KELAS 10-E

JADWAL PIKET KELAS 10-E
Senin
Selasa
Rabu
Kamis
Jumat
Sabtu
1.    Yongguk
1. Sulli
1. Sehun
1. Sekyung
1. Kai
1. Sehun
2. Jihyun
2. D.O
2. Leera
2. Chanyeol
2. D.O
2. Jihyun
3. Yoseob
3. Yoona
3. Kai
3. Doojoon
3. Suho
3. Yoseob
4. Gikwang
4. Suho
4. Baekhyun
4. Seohyun
4. Leera
4. Sekyung

Susunan kepengurusan udah jadi, sekarang lanjut narasi.

Susunan itu sudah dibuat dan ditempel di mading kelas. Bahkan murid murid belum tau adanya itu. Semua yang membuat adalah OSIS sekolah itu. Jadi mereka hanya dapat pasrah dengan susunan itu.

Leera cukup sedih karna kali ini dia tidak satu jadwal dengan Sekyung. Tapi disisi lain, dia senang karna bisa satu jadwal dengan Sehun.

++++++++

Leera sedang resah sekarang, resah karna Sehun duduk disebelahnya. Sedari tadi, Leera terus saja melirik kearah namja itu. Sekarang sedang ada maple bahasa Inggris, dan Hwang-saem tengah menjelaskan tentang sejarah Amerika yang teramat sangat sangat membosankan. Akibatnya, suasana menjadi gaduh.

“Eh Baek? Menurut gue, Kai itu ada hubungan darah sama Presiden Amerika sekarang ini, Barack Obama!” celoteh seseorang.

“Kok bisa? Berarti dia keturunan ningrat donk!” balas orang di belakang Leera.
“Iyalah! Loe gak liat. Kai sama Barack Obama punya kesamaan. Kulit mereka sama sama butek! Haha!” tawa evil seseorang, suara bass nya membuat Leera bergeridik ngeri.

“O-iya, tapi jangan salah. Kai itu tajir loh! Kulit mah kagak masalah, yang penting bergelimang harta. O-ya Yeol, gue rasa, gue harus cerita ini ke elo!” Ucap namja belakang Leera dengan cukup keras. Mungkin Hwang-saem telah menyadari kalau mereka sedang rebut – rebut sekarang.

“Cerita ape?” tanya orang itu dengan K-E-P-O nya.
“Nih ya, kemarin gue ketemu banci di perempatan deket toko eye-liner langganan gue. Trus tu banci bilangin kalo gue ini cakep coba, dia bilang gini ‘Eh mas ganteng~ hari ini kok cakep banget sih? Eyke ngiri dech~!’ gitu. Tapi emang gue ini cakep ya yeol? Sampe banci aja ngiri ama gue?” tanya namja itu dengan keterpolosannya.

          Leera yang tidak sengaja mendengar cerita itu pun menahan tawanya. Sampai sampai badannya bergetar. Sehun juga mendengar cerita itu, tapi ia hanya menggeleng – gelengkan kepalanya saja.

“Idih! Di bilang cakep ama banci aje bangganye….. dimana – mana banci juga bilang gitu kale! Eh liat tu! Diketawain ame depan lu tuh! Rasain!” balas namja bersuara bass itu dengan jijiknya.

“Masa iya?” Tanya namja di belakang Leera dengan tidak percaya. Harapannya di bilang cakep gagal sudah.

“Iya tu! Sampe badannya geter geter gitu!”

          Dan pasangan duet maut Byun Baekhyun dan Park Chanyeol terus saja mengoceh tanpa henti. Leera sempat berpikir bahwa konsentrasi belajarnya malah terganggu oleh celotehan BaekYeol, bukan karna ketampanan Sehun.

“*dok dok dok* attention please!!! Baekhyun, Chanyeol ! silent please! What are you talking about?! So noisy! It’s disturb you friends, Understand?!” bentak Hwang-saem pada Baekhyun dan Chanyeol.

“Terus miss. Marahin aja! Mereka habisnya ribut mulu!” jbjb Leera.

“Ape lu nyambung nyambung??” solot Baekhyun.

“SHUT UP!!!” teriak Hwang-saem.
“Elu sih!” ucap Leera dan Baekhyun bebarengan.

+++++++++++

“Eh tau gak? Yoon Doojoon itu cakep ya?”
“Ntar kalo tidur lampunya di idupin AC dimatiin!”
“Aku kebelet boker!”
“Ampun gue pengen kentut!”
“Kyyaaa!!! Big Bang keren bingits!”!
“Kesana kemari membawa alamat~” (ini malah nyanyi lagunya Ayu TingTing)

          Suasana kelas memang sedang gaduh. Tidak ada yang mengajar saat ini. Mungkin ini waktunya untuk saling mengenal satu sama lain. Yongguk dan Yoseob sedang berbincang bincang satu sama lain, begitu pula dengan Seohyun dan Jihyun. Sulli dan Yoona sedang ber BBM ria (lagi BBM-an ama Minho dan Donghae sepertinya^^). Gikwang dan Sekyung sedang bermain batu-gunting-kertas. Suho, Kai, D.O sedang bermain ikan di aquarium pojokan kelas. Sehun lagu fokus sama IPodnya dan Baekyeol… still same, mereka masih berceloteh ria.

“Kalo gini keadaannya, gue musti ngobrol ame sape? Sekyung eonni? Ah, jangan! Dia pasti lagi pe-de-ka-te dengan Gikwang oppa. Masa iya sama Sehun? Die lagi focus ame IPodnye. Ah! Gue bosen!” Ucap Leera pada dirinya sendiri. Pada akhirnya, ia mulai memandangi Sehun. Berharap kalau Sehun membalas tatapannya dan mengajaknya mengobrol. Dan….

“Aku tau kamu bosan. Tapi jangan pandangi aku melulu” ucap Sehun yang merasa dirinya sedang diperhatikan oleh Leera.

“Ah! Kau menyadarinya?” ucap Leera gugup, dan berujung pada salah tingkah.

“Tentu saja” ucap Sehun singkat.

          Dan, sebuah tangan pun mencolek bahu Leera.

-CONVERSATION-

Lee  : apa sih lu nyolek nyolek gue! Kamseupay!
Baek : Gue cuman mau ngajak lo ngobrol ko’. Keliatannya lo bosen. Makanya tadi gue colek!
Yeol : Ho’o! bener itu Leera-ssi!
Lee : Ya udah, lo mau ngomong apa sekarang, to the point ngobrolnya. Lo mau nanya apa, eoh?
Baek : Muka lo itu lho.. ko’ imut banget ya? Badan lo juga kecil. Lo masih kecil ya?
Lee: MWO?! Kurang telek kalian! Emang kenapa kalo gue ini masih bocah, eoh? Masalah, eoh? Masbayu?
Yeol : Emang lo lairan tau berape, eoh? Dan masbayu itu apa ya? Kalo Baekhyun musti tau nya mas ganteng~ iya kan??
Baek : Diem lu Do-Bi!!
Lee : Masbayu itu, MASALAH BUAT YOU?! Dan soal taun kelahiran, gue ini lairan taun 97
BaekYeol : MWO?! JINJJA?!
Lee : Jinjja-yo! Wae?! Aku masih unyu khan??
Baek : Unyu beudh. Gue aja lairan taun 93!
Lee : Hebat kan??
Yeol : NE! JINJJA DAEEBBAAKKK!!

Begitulah kira kira perbincangan mereka. BaeYeol jelas benar benar kaget. Mengapa anak kelahiran 97 bisa masuk SHS. Padahal, rata rata usia anak SHS adalah kelahiran 93. mereka masih shock, mungkin sekarang mereka perpikiran bahwa mereka itu bego.

+++++++++

Leera dan Sekyung tenti saja satu kamar asrama. Begitu juga dengan Baekhyun dan Chanyeol. Leera dan Sekyung bisa dibilang kembar, selain karna wajah mereka yang mirip, juga karna sifat mereka yang kebalikan.
          Kalau Leera cerewet, Sekyung sebaliknya. Dia lebih suka berdiam diri, mengunci mulutnya. Kalau Leera joyful, Sekyung lebih suka menutup diri. Tapi ada juga kesamaan diantara mereka, contohnya, mereka sama – sama menyukai warna coklat, lalu mereka alergi pada kacang dan jeruk. Mereka juga sama – sama penakutnya. Namun, Sekyung sedikit lebih pemberani.

---------------------------------

Sekarang mereka sedang berada di kamar asrama mereka dan tengah merapikan pakaian mereka. Hmmm… Kamar yang mereka tempati cukup luas. Ada 2 lemari pakaian, sebuah AC, 2 komputer, 1 kamar mandi dengan fasilitas lengkap, 1 meja rias dan rak buku besar, dll. Yang jelas sangat com-ple-te. O-iya, disana (dikamar Leera Sekyung) juga terdapat sebuah ruangan cukup luas untuk berlatih dance, dan setiap dindingnya tertempel kaca kaca besar.

“Huh! Peraturan asrama ini sangat ketat tapi aneh juga ya eon?! Menyebalkan!” keluh Leera.

“Ho’o eee… masa pake hotpants aja gak boleh? Padahal kan hotpants mahkotaku!” jawab Sekyung.

“Iya nich~” (A-L-A-Y)

Memang peraturan asrama ini cukup aneh dan unik di beberapa kalimatnya.

PERATURAN ASRAMA BAGIAN BARAT

  1. Tidak boleh terlambat pulang. Maximal pukul 21.30
  2. tidak boleh merokok dan minum – minuman di dalam asrama
  3. tidak boleh berkata kotor
  4. tidak boleh bermain alat musik diatas jam 19.00
  5. menjaga kebersihan dan ketertiban umum
  6. tidak boleh MENGAJAK / MEMBAWA ANAK LAKI – LAKI MEMASUKI ASRAMA
  7. Tidak boleh menggunakan Hotpants
  8. Tidak boleh membajak BBM teman (Eh?!)

Unik dan wajar bukan?? Itulah I-SHS.

++++++++++

       Setelah selesai beres – beres. Leekyung mulai merebahkan badan mereka di kasur king size spring bed itu. Sembari berbincang bincang. Mereka membicarakan persahabatan mereka. Mereka sudah 10 tahun bersahabat. Tuhan memang adil pada mereka.

Eon? Kau masih ingat dengan isi d=surat kita waktu itu?” tanya Leera.
“Aha! Aku masih ingat benar! Surat… yang kita tulis waktu kita kelas 2 JHS. Aku masih ingat isinya!” jawab Sekyung.

Dan beginilah isi surat itu :

                                                BEST FRIEND FOREVER
PARK LEERA & SHIN SEKYUNG
‘NEVER SEPARATED’

Although we had a small argument yesterday
Now, we laugh together and hugging each other
Let’s make a promise. To become berst friend forever

Even if you worry may seem trivial
Don’t keep it to yourself
Share it to me.

Whenever you laugh, I’m happy too
Whenever you’re sad, my eyes tear up too

I’ll always be by your side
I’ll be you strength
I’ll always be your best friend forever

If we find a good movie, a good song, or a good guy, make sure to tell the other

When you’re not here, I really feel lonely
When you’re sick, I can’t fall asleep and I worry about you

You’re the gift in my life and you’re my miracle
I won’t be afraid of anything as long as we hold hands and have faith
The word friendship may sound awkward, but I think that wor was created for us

-I Love You-

                                         WE ARE BEST FRIEND FOREVER
PARK LEERA & SHIN SEKYUNG
-Seoul, 22 June 2011-


---------------------------TBC----------------------

Note :
Fiuhh… akhirnya kelar Chapter 1. Ini chapter panjang banget yak?? Entah berapa kata yang sudah saya tulis. Map yak, belum aku tulis konfliknya, chapter 2 udah ada konfliknya kok. Hehe. Mian, sekali lagi mian,. Tolong support FF ini ya???

Kamshahamnida chingu^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar